January 4, 2024

Ida Ayu Kadek Devie atau lebih dikenal dengan nama Kadek Devi adalah salah satu artis yang kerap muncul di FTV. Lebih dari 20 judul FTV sudah pernah ia mainkan dan hingga kini masih sering diputar. Karena itulah, tak heran jika wajah Kadek Devi begitu familiar bagi pecinta FTV.

Sayang, pasca menikah pada September tahun lalu, Kadek tak lagi terlihat muncul di layar kaca. Ia lebih fokus menjadi seorang istri dan mengurus rumah tangganya. Lalu bagaimana kabar dari artis cantik satu ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Menikah Dengan Polisi Ganteng Setelah 6 Tahun Pacaran

Menikah Dengan Polisi Ganteng Setelah 6 Tahun Pacaran
Menikah Dengan Polisi Ganteng Setelah 6 Tahun Pacaran [via instagram]
Tepat pada tanggal 1 September 2015 lalu, Kadek Devi resmi dipersunting oleh pasangannya, Dewa Yoga. Keduanya menggelar prosesi pernikahan di Bali dengan adat Bali. Meski kental dengan adat setempat, prosesi yang diwarnai dengan pengawalan pasukan bersenjata yang membuat banyak mata takjub melihatnya. Bagaimana tidak, pasangan yang telah berpacaran sejak 14 November 2009 ini mempesona dengan balutan pakaian militer dan gaun mewah khas Bali.

2. Sempurna, Kadek dan Dewa Yoga Jalani Bulan Madu Romantis

Sempurna, Kadek dan Dewa Yoga Jalani Bulan Madu Romantis
Sempurna, Kadek dan Dewa Yoga Jalani Bulan Madu Romantis [via instagram]
Seperti kebanyakan pasangan lain, Kadek dan suaminya juga telah merencanakan bulan madu yang romantis. Tak perlu jauh-jauh hingga keluar negeri, pemain sinetron Kawin Gantung dan Kasat Reskrim Kediri ini memilih Bali sebagai tempat tujuan bulan madunya. Bagi mereka, Bali sudah menjadi salah satu destinasi menarik dan nyaman.

3. Mundur Dari Dunia Hiburan, Kadek Devi Jadi Ibu-Ibu Bhayangkari

Mundur Dari Dunia Hiburan, Kadek Devi Jadi Ibu-Ibu Bhayangkari
Mundur Dari Dunia Hiburan, Kadek Devi Jadi Ibu-Ibu Bhayangkari [via instagram]
Keputusan Kadek untuk menikah di usia 30 tahun juga mempengaruhi kariernya. Apalagi, pria yang menikahi bukanlah orang biasa melainkan seorang perwira polisi yang cukup disegani. Hal tersebut yang membuat Kadek memilih mundur dari dunia hiburan. Pasca berhenti jadi artis, Kadek tak hanya jadi ibu rumah tangga tetapi juga menjadi anggota dari ibu-ibu Bhayangkari. Wah, punya banyak teman nih!

4. Jadi Ibu-ibu, Kadek Masih Cantik dan Mempesona

Jadi Ibu-ibu, Kadek Masih Cantik dan Mempesona
Jadi Ibu-ibu, Kadek Masih Cantik dan Mempesona [via instagram]
Cukup lama menghilang dari dunia hiburan, siapa sangka jika wajah Kadek tetap cantik. Beberapa waktu lalu, Kadek mengunggah fotonya sedang merayakan Hari Raya Nyepi bersama dengan sang suami. Dalam foto tersebut Kadek tetap mempesona dan membuat orang tak bosan melihatnya. Wajahnya lebih fresh dan terlihat sangat bahagia.

5. Tak Kalah Dari Uut Permatasari, Kadek Devi Juga Aktif Dalam Organisasi Bhayangkari

Tak Kalah Dari Uut Permatasari, Kadek Devi Juga Aktif Dalam Organisasi Bhayangkari
Tak Kalah Dari Uut Permatasari, Kadek Devi Juga Aktif Dalam Organisasi Bhayangkari [via instagram]
Sebelum Kadek, pedangdut Uut Permatasari juga memutuskan untuk menikah dengan seorang polisi. Ia meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk aktif dalam organisasi Bhayangkari. Tak mau kalah eksis dengan Uut, Kadek pun juga menjalin hubungan dekat dengan istri-istri polisi yang lain. Bahkan, Kadek sering foto bareng dan mengunggah moment kebersamaan mereka di akun instagram pribadinya.

6. Makin Mesra, Kadek Dan Dewa Bikin Iri Banyak Orang

Makin Mesra, Kadek Dan Dewa Bikin Iri Banyak Orang
Makin Mesra, Kadek Dan Dewa Bikin Iri Banyak Orang [via instagram]
Setengah tahun lebih menikah, rupanya keluarga kecil Kadek dan Dewa sangat harmonis. Keduanya saling umbar kemesraan di akun sosial media. Tak hanya itu, mereka juga terlihat lengket hingga dijuluki sebagai pasangan Bhayangkari paling hits. Keromantisan keduanya ini membuat banyak orang iri. Bagaimana tidak, mereka terlihat seperti pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara.

7. Liburan Romantis Ala Pasangan Bhayangkari

Liburan Romantis Ala Pasangan Bhayangkari
Liburan Romantis Ala Pasangan Bhayangkari[via instagram]
Kehidupan sebagai anggota Polri memang banyak aturan. Pun demikian tak menjadi masalah bagi Kadek. Wanita cantik satu ini malah senang dengan kegiatan yang ada dalam dunia suaminya. Ia menjadikan moment-moment tersebut sebagai liburan romantis versi dirinya. Wah-wah, tak heran jika disebut pasangan serasi oleh banyak orang.

Rela meninggalkan karier dan mengikuti sang suaminya tentu menjadi keputusan berat bagi Kadek. Namun, melihat wajahnya yang sumringah sudah jelas jika Kadek menikmati dunia barunya ini. Nah, siapa nih yang kangen Kadek main FTV? Sabar ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *