Seleb Indonesia

Ini Nih Transformasi Kadek Devi Dari Artis Hingga Jadi Ibu Bhayangkari

Oleh -

Aduh, siapa yang tidak mengenal si cantik ratu FTV ini? Kadek Devi merupakan salah satu artis yang membintangi banyak judul FTV. Karenanya Kadek Devi berhasil mendapat sebutan Ratu FTV yang kemudian semakin menegaskan karirnya di dunia hiburan tanah air.

Sepertinya sudah lumayan lama Kadek Devi menghilang dari dunia pertelevisian. Kita semua jadi kehilangan wajah cantik dan akting luwes dari artis yang punya darah asli Bali ini. Iya, setelah menikah tahun 2015 lalu, Kadek Devi memang mundur dari dunia hiburan. Yuk, kita kilas balik perjalanan karir Kadek DEvi sebagai artis Indonesia.

1. Dari Model Majalah Aneka Yess!

Kadek Devi Saat Jadi Model Aneka
Kadek Devi Saat Jadi Model Aneka (via Instagram)

Ternyata, Kadek Devi adalah salah satu dari sekian banyak artis yang memulai karirnya dari pemilihan model majalah gaul anak muda. Pada tahun 2003, Kadek Devi merupakan model Top Guest dari majalah Aneka Yess! Terlihat dari foto yang dibaginya beberapa hari yang lalu, tampak Kadek Devi satu angkatan model dengan Didi Riyadi dan Ririn Dwi Ariyanti. Wah, sudah cantik sejak kecil, ya.

2. Jadi Ratu FTV

Kadek Devi, Ratu FTV
Kadek Devi, Ratu FTV (via Instagram)

Kurang lebih ada 60 judul FTV yang dimainkan oleh artis yang mempunyai nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie ini. Jelas Kadek Devi digadang-gadang Ratu FTV yang selalu berhasil memerankan karakternya dengan sangat apik dan luwes. Kebanyakan FTV yang diambilnya berlokasi di Bali, sesuai tempat asal Kadek Devi. Tidak seperti artis masa kini yang harus bermake-up tebal untuk terlihat cantik, Kadek Devi hanya butuh satu senyum untuk membuatnya terlihat lebih manis. Aduh, cantiknya.

3. Dipersunting Perwira Polisi

Kadek Devi Menikah
Kadek Devi Menikah (via Instagram)

Para lelaki pasti patah hati melihat artis kesayangannya ini sudah tidak single lagi. Bukan lelaki biasa, Kadek Devi resmi diperistri seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga. Ternyata Kadek Devi dan Dewa Yoga ini sudah berpacaran selama empat tahun dan berhasil menjalani hubungan jarak jauh. Selama berpacaran, Kadek Devi menetap di Bali, sedangkan Dewa Yoga harus bertugas di Kediri, Jawa Timur.

4. Jadi Ibu Bhayangkari

Kadek Devi Jadi Ibu Bhayangkari
Kadek Devi Jadi Ibu Bhayangkari (via Instagram)

Rupanya, setelah menikah Kadek Devi harus mengikuti tugas sang suami dan meninggalkan dunia hiburan. Kini kesibukan Kadek Devi adalah mendampingi sang suami yang sedang bertugas di Kediri. Kadek Devi pun tetap terlihat cantik dengan dandanan ibu Bhayangkari. Aduh, kapan dong main FTV lagi?

Well, itu tadi kilas balik perjalanan karir seorang Kadek Devi. Banyak juga artis yang memutuskan berbakti pada suami setelah mereka menikah, ya. Jadi, kamu juga kangen melihat akting Kadek Devi atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page