January 7, 2024
Foto Pernikahan Kadek Devi Dan Dewa Yoga via wowkeren

Foto Pernikahan Kadek Devi Dan Dewa Yoga via wowkeren

Foto Pernikahan Kadek Devi Dan Dewa Yoga via wowkeren
Foto Pernikahan Kadek Devi Dan Dewa Yoga via wowkeren

Bintang FTV cantik Kadek Devi saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, dia telah resmi dinikahi kekasihnya yakni polisi tampan bernama Dewa Yoga, Selasa (1/9). Suami Kadek merupakan satu petinggi kepolisian di wilayah Kediri dan menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Setelah prosesi adat yang telah dilangsungkan kemarin, masih banyak acara lain yang harus dijalani oleh pasangan serasi tersebut. Kadek menyebut ngidih adalah acara pertama yang harus dijalaninya. Proses Ngidih diartikan sebagai meminta sendiri yang setara dengan akad nikah dalam adat pernikahan Bali. Dengan ini, Kadek Devi pun telah resmi menjadi istri polisi tampan tersebut.

Dengan memakai seragam perwira yang lengkap dan sangat rapi, Dewa Yoga pun menjalani prosesi ngidih dan menjemput istrinya. Saat menjalani proses tersebut, dia terlihat ditemani oleh sejumlah pasukan bersenjata lengkap dan keluarga besarnya. Dalam prosesi itu juga dilibatkan kendaraan panser dan pasukan bersenjata untuk mengawalnya.

Sementara itu dalam acara tersebut, Kadek sendiri tampil cantik dengan memakai baju adat berwarna keemasan dengan detail yang sangat cantik dan elegan. Saat bersanding bersama dengan suaminya, Kadek pun tampak seperti sosok yang mampu melengkapi sisi maskulin seorang polisi dengan paras ayunya.

Pasangan pengantin baru ini pun tampak sangat bahagia. Keduanya memamerkan foto-foto prosesi pernikahan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Dewa Yoga juga sempat mengupload foto ketika tengah meminta restu dari mertuanya atau orang tua Kadek Devi. “Mohon doa restu dengan mertua, semoga selalu diberkati kebahagiaan. Terima kasih atas pengawalannya. Keren,” tulis Dewa Yoga sebagai keterangan fotonya tersebut Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *