Entertainment relationship Seleb Indonesia

Disebut Pacar Rio Haryanto, Yuki Kato Sampe Kelabakan Salah Tingkah!

Oleh -

Aktris sekaligus presenter Yuki Kato memang termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadi, terlebih mengenai kisah asmaranya. Sejak putus dari Ryuji Utomo, Yuki pun tak terlihat menjalin hubungan spesial dengan lelaki mana pun. Tentunya, banyak yang penasaran tentang kehidupan percintaan aktris cantik ini.

Setelah lama terlihat sendiri, baru-baru ini Yuki kembali ramai dibicarakan tengah menjalin dengan seseorang. Publik tentunya sudah tak asing dengan nama Rio Haryanto, seorang pembalap asal Indonesia yang pernah membalap di Formula Satu. Ya, kabarnya Yuki tengah berpacaran dengan pria berwajah oriental satu ini.

Publik menduga keduanya tengah menjalin hubungan setelah sebuah video yang menghebohkan tersebar di sosial media. Presenter Imam Darto, merupakan orang di balik hebohnya kabar ini. Pasalnya, pada Jumat (10/8) Darto mengunggah sebuah video melalui fitur Instagram Story. Dalam video tersebut, terlihat ia berdiri di sebelah Yuki dengan mengarahkan kamera padanya.

View this post on Instagram

Cyelamat mbak yuki kato 👏👏

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Awalnya, Yuki hanya terdiam melihat ke arah kamera. Tapi, setelah Darto memanggilnya dengan sebutan ‘pacarnya Rio Haryanto’, Yuki langsung kelabakan dan salah tingkah. Perempuan blasteran Indonesia-Jepang ini pun langsung berusaha menutupi bibir Darto. Tapi apa daya, Darto sudah terlanjur mengatakan hal tersebut. 

Tak berhenti sampai di situ, Yuki juga meminta Darto untuk menghapus video tersebut. Pada akhir video yang diunggah ulang oleh akun-akun gosip ini, Yuki berteriak mengatakan ‘Bapak, temen doang!’ Sikap salah tingkah Yuki makin membuat penasaran publik, tak pelak video tersebut membuat heboh! Banyak warganet yang kemudian berbondong-bondong mengomentari unggahan di akun gosip mau pun di akun Ryo Haryanto.

@odytama06 : Waaah seriusan jadi pnasaran saya emang bener ya mas @rharyantoracing pacaran sama @yukikt ?

@ggoneun : Rio, digosipin dating sama yuki kato tuh. Bener ga? Wkwk

@cherrilanastasya : Serius nih udh pacaran @yukikt @rharyantoracing

@ainirahmawati09 : wahh serius nihh,ikutt senang dengernya😊

@seena_mila : Wuahhh keren klo beneran pacarnya rio.daebakk semoga langgeng setuju deh…👍

Sampai saat ini pun belum ada konfirmasi dari kedua pihak. Yuki hanya mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya memperlihatkan Darto yang sedang duduk. Ia pun mengatakan ‘si rusuh, si bigos, makasih ya biang gosip’.

Wah, pastinya publik semakin penasaran nih, benar nggak sih Yuki Kato berpacaran dengan Rio Haryanto? Kalau menurut kalian gimana nih?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page