January 6, 2024

Aktris cantik Gita Sinaga mungkin kurang terdengar familiar di telinga kita. Namun, begitu melihat wajahnya sekilas saja, kita pasti mengenalnya. Yah, Gita merupakan wanita kelahiran 1989 yang kerap mewarnai layar kaca televisi dengan aktingnya yang apik. Bagi masyarakat yang menyukai sinetron serta FTV, pasti tak asing lagi dengan sosok seleb cantik ini.

Walau sudah memulai karir semenjak tahun 2007, namun Gita Sinaga tak pernah menuai sensasi maupun gosip tak sedap. Dan kini, setelah 11 tahun karirnya di dunia hiburan, seperti apa sih kabar seleb yang menyandang gelar ratu sinetron dan FTV itu? Intip di sini yuk kesibukan Gita Sinaga sehari-hari!

1. Memulai karir sebagai model

Memiliki tubuh proporsional serta wajah yang cantik, membuat wanita berusia 29 tahun ini menjajal karirnya sebagai model. Dan benar saja, ia pun lantas terjun ke dunia hiburan yang kini membesarkan namanya.

2. Makin dewasa, makin cantik dan mempesona

Wajahnya Indonesia banget, bikin siapapun gak bisa mudah lupa saat menyaksikan Gita di layar televisi.

3. Makin dilirik beberapa produser sinetron

Berkat aktingnya yang tak diragukan lagi, Gita pun mendapat banyak tawaran bermain sinetron juga loh!

4. Berkumpul dengan lawan mainnya di sinetron

Gita tampak manis dan bahagia yah berkumpul bersama rekan selebriti. Gosipnya, ada salah satu yang bikin Gita kepincut nih.

5. Dikabarkan dekat dengan Habibie, gosip atau fakta nih?

Sosok ini nih, yang menurut akun gosip @adminigtainment sedang dekat dengan Gita Sinaga, yap, pesinetron tampan bernama Habibie.

6. Berkesempatan untuk menjadi model majalah ternama

Gita yang memiliki wajah cantik, juga mendapat job sebagai salah satu model majalah pria dewasa, Maxim, loh.

7. Menjajal dunia tarik suara, banyak yang memuji bakat baru Gita ini

Meluncurkan single ‘Sayang Bilang Sayang’, wanita kelahiran Semarang ini pun mendapat berbagai apresiasi dari sejumlah pihak.

8. Kembali menjadi model kesehatan

Ini pose Gita saat hendak melakukan pemotretan dengan majalah Fitnes for Men, cantiknya kebangetan ya!

9. Aktris senior yang masih eksis di dunia hiburan

Walau sudah menjadi seleb senior, Gita masih kerap diundang ke acara-acara terbaru di televisi seperti The Comment, Net TV.

10. Menjadi bintang tamu di beberapa Talk Show

Kalau ini, penampakan Gita Sinaga saat dirinya menjadi salah 1 bintang tamu yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany, Ini Talk Show.

Wah, karirnya dalam sinetron sangat gemilang, belum lagi bakatnya di dunia tarik suara. Gita Sinaga tentu bisa dijadikan sosok selebriti yang inspiratif ya! Tak banyak sensasi, namun penuh dengan berbagai prestasi. Sehat dan semangat selalu yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *