April 17, 2024
Sonya Fatmala Berhijab

Sonya Fatmala Berhijab

Rasanya memang akan sangat menyenangkan bisa sukses di semua bidang. Karir oke, kehidupan pribadi juga mulus tak ada masalah. Tapi, nyatanya tak semua artis yang mendapat keberuntungan seperti ini. Beberapa artis malah harus mengorbankan salah satu agar bisa bahagia.

Keberuntungan rupanya senantiasa mendampingi hidup seorang Sonya Fatmala. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 22 tahun, kehidupannya sudah terbilang cukup sempurna. Cantik, menikah dengan kekasih kesayangan, dan menjadi ibu dari putri yang sangat lucu. Lengkap, deh. Yuk intip kabar lengkapnya dari si cantik satu ini.

1. Artis Muda Berbakat

Sonya Fatmala Gadis Sampul
Sonya Fatmala Gadis Sampul

Sonya Fatmala mengawali karirnya di dunia entertainment ini dengan menjadi salah satu finalis dari ajang pemilihan model dari suatu majalah gaul anak muda di tahun 2008. Sonya sempat membagi pengalamannya saat mengikuti ajang ini. Sonya menyatakan bahwa mengikuti ajang ini merupakan pengalaman yang sangat berharga, sekaligus membuka pintu bagi dirinya untuk memulai karirnya di dunia hiburan.

2. Sempat Trauma Pacaran dengan Artis

Sonya Fatmala dan Puadin Redi
Sonya Fatmala dan Puadin Redi

Nama Sonya Fatmala sudah mulai dikenal lewat berbagai judul sinetron yang berhasil dibintanginya. Selain sinetron, Sonya juga sudah sukses menjajal membintangi film layar lebar, di antaranya adalah 17 Tahun Ke Atas dan Tak Kemal Maka Tak Sayang. Banyaknya kegiatan Sonya di dunia hiburan ini membuatnya mendapat kekasih dari kalangan yang sama. Namun, beberapa kali berpacaran dengan artis dan putus karena diselingkuhi, Sonya sempat mengaku trauma. Hubungannya dengan Puadin Redi, artis yang 8 tahun lebih tua darinya pun harus kandas di tengah jalan.

3. Berhasil Taklukkan Playboy Tanah Air

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Namun, rupanya trauma tersebut tak bisa mengalahkan rasa jatuh cintanya pada sosok playboy tanah air. Sudah bukan rahasia lagi, nama Hengky Kurniawan dikenal sebagai duda ganteng yang memiliki sederetan nama artis-artis cantik yang mengelilingi di sepanjang perjalanan hidupnya. Tak jatuh cinta sendiri, Hengky pun rupanya jatuh pada pesona dara berhidung mancung tersebut. Mereka pun mantab lanjut ke pelaminan. Pada tanggal 23 April 2015 keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

4. Jadi Ibu di Usia Muda

Sonya Fatmala dan Anak
Sonya Fatmala dan Anak

Tak lama setelah menikah, Hengky Kurniawan pun mulai mengunggah foto-foto hamil dari istri tercintanya, Sonya Fatmala. Pada Januari tahun 2016, Hengky dan Sonya mengumumkan kelahiran anak pertama mereka dengan mengunggah foto bayi kecilnya ke Instagram. Bayi perempuan lucu tersebut diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan. Kini bayi mungil lucu tersebut sudah memasuki usia lucu-lucunya. Sonya rupanya sangat menikmati momen-momen menjadi ibu di usianya yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun.

5. Putuskan Menutup Aurat

Cantiknya Sonya Fatmala dengan Hijab
Cantiknya Sonya Fatmala dengan Hijab

Belakangan ini, ada yang baru dengan penampilan Sonya Fatmala. Istri dari Hengky Kurniawan ini rupanya sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Sonya mengaku bahwa suaminya sudah sering mengingatkan dirinya untuk menutup aurat dari awal menikah. Namun, rupanya Sonya membutuhkan waktu lama untuk meyakinkan dirinya sendiri. Kini, dengan mantab Sonya bisa menjawab bahwa ia berjilbab bukan untuk suaminya, namun untuk dirinya sendiri. Kecantikan ibu satu anak ini terlihat semakin bersinar karena hijabnya, ya.

6. Bisnis Butik yang Mulai Ramai

Bisnis Butik Sonya Fatmala
Bisnis Butik Sonya Fatmala

Keberuntungan Sonya Fatmala tak berhenti sampai di situ saja. Sonya mulai berani mencoba membuka bisnis busana muslim dan hijab. Dan diakui sang suami, bisnis Sonya sedang laris-larisnya. Untuk ini, Hengky menyarankan Sonya untuk tidak menerima job artis saat Ramadan dan fokus pada bisnis butiknya. Cantik, dan mandiri. Wah, benar-benar istri idaman, ya.

Nah, siapa yang belum belanja baju hari raya, bisa nih intip butik Sonya Fatmala di @shakilabysonya, ya. Busana muslimnya cantik-cantik dan ramah di kantong. Borong, yuk Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *