January 5, 2024

Masih ingat dengan artis senior Sarah Vi? Ya, artis cantik bernama lengkap Syarifah Helfira Djamaluleil sudah lama tak terdengar kabarnya di dunia entertainment, namun belakangan Sarah Vi membuat banyak orang terkejut karena dirinya tampak berbeda. Kini Sarah tampil mengenakan hijab syar’i yang membuat dirinya tampak lebih anggun.

Dulu, Sarah kerap tampil seksi ketika masih aktif di dunia hiburan. Berbagai sinetron dan iklan telah dia bintangi. Tapi, setelah dirinya tak lagi aktif di dunia hiburan, Sarah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Seperti apa penampilannya kini? Ini dia foto-foto terbarunya.

Bermula ketika menonton sebuah tayangan di televisi tentang kisah perjuangan Nabi Muhammad, Sarah Vi pun terpanggil untuk mengenakan hijab dan membuang semua pakaian seksinya.

Transformasi Sarah Vi

Penampilan Sarah Vi di Inem Pelayan Seksi dulu, kini sirna sudah. Tergantikan dengan khimar panjang yang tak menyisakan sedikitpun lekuk tubuh Sarah.

Meskipun berhijab, Sarah Vi tetap mengikuti perkembangan dunia fashion, dirinya selalu tampil modis dengan outfit yang keren.

Sarah Vi Syar’i tapi tetap fashionable

Dirinya memang sudah jarang tampil di layar kaca karena Sarah lebih suka menghadiri pengajian atau ESQ untuk memperdalam ilmu agama.

Sarah Vi lebih memilih menjadi pengusaha dibandingkan harus terjun ke dunia hiburan lagi.

Sarah Vi lebih suka menjadi pengusaha

Saat ini dirinya berbisnis kacamata dan jam tangan online yang juga sering dipromosikan di instagram pribadi.

Mungkin yang paling menarik perhatian kita adalah sepatu boot yang sering dikenakan Sarah Vi dalam banyak kesempatan.

Sepatu boot Sarah Vi

Ya, berhijab tak membuat Sarah kehilangan selera fashionnya. Yang unik adalah ke mana-mana Sarah Vi kerap menenteng boots bes

Koleksi gamis cantik tersebut tak hanya dikenakan sendiri loh, Sarah juga menjual busana muslim seperti yang sering dipakainya.

Sarah Vi suka mengoleksi baju gamis

Busana muslim tersebut tak melulu polos dan membosankan. Ada banyak model yang menarik untuk dikenakan seperti yang dipakai Sarah ini. Modis kan?

Busana muslim yang dikenakan Sarah ketika di pantai ini juga tak kalah cantik dengan yang lain.

Busana muslim cantik Sarah Vi

Balutan gamis merah muda dengan motif bunga-bunga tampak serasi dengan jilbab hitam polos.

Di sela-sela kesibukan, Sarah tampaknya meluangkan waktu untuk bermain golf.

Sarah Vi ternyata hobi golf

Wah baru tau nih kalau artis cantik ini juga hobi bermain golf. Memang kehidupan Sarah Vi kini walau tak banyak syuting, malah terlihat seperti sosialita.

Tampaknya setelah meninggalkan dunia entertainment, Sarah punya waktu luang untuk berlibur.

Momen liburan Sarah Vi

Nih buktinya, Sarah sedang menikmati pemandangan kota Singapore yang indah. Sarah juga sering bepergian dan melakukan sesi foto pribadi maupun bersama kerabatnya.

Semenjak berhijab, Sarah selalu menuliskan kata-kata bijak yang penuh dengan motivasi di Instagramnya.  Jadi, selain melihat gaya modisnya, kita juga dapat ilmu gratis dari Sarah Vi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *