Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Intip Kabar Risty Tagor yang Sudah Move On, Sibuk Urus Jagoannya Sekaligus Jadi Motivator

Oleh -

Artis cantik Risty Tagor akhir-akhir ini semakin jarang tampil di layar kaca. Wanita kelahiran Jakarta, 12 April 1989 itu kini telah disibukkan dengan berbagai kegiatan diluar profesinya di dunia hiburan.

Menjadi ibu tunggal bagi Arkana dan Arsen, kedua buah hati hasil pernikahannya terdahulu tentu mengharuskan Risty untuk meluangkan lebih banyak waktu bagi kedia jagoannya itu. Tapi di samping kesehariannya sebagai single mother, rupanya Risty Tagor juga memiliki beberapa kegiatan menarik lainnya. Mau tau seperti apa? Simak ulasannya ya!

1. Jadi seorang single mother, Risty Tagor tentu disibukkan dengan kegiatan mengurus kedua jagoan gantengnya, Arkana dan Arsen.

2. Risty bahkan menyempatkan diri untuk menemani putra pertamanya, Arsen berwisata ke Taman Safari Indonesia beberapa waktu lalu.

3. Di sela kesibukkannya Risty juga sering bermain bersama si kecil Arkana, putra hasil pernikahannya dengan Stuart Collin. Interaksi antara ibu dan anak ini gemesin banget deh!

4. Selain menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya, Risty memiliki kesibukan menarik lain yaitu mengembangkan bisnis fashion baju dan jilbab syar’i yang diberi nama RistyLand

5. Menjadi founder Muslimah Syari Indonesia, Risty Tagor kerap mengisi materi seputar kehidupan muslimah salah satunya melalui radio.

6. Setelah memutuskan berhijab dan memperdalam ilmu agama, keseharian Risty tampaknya diwarnai dengan kegiatan-kegiatan positif. Ia pun sering diundang menjadi motivator di berbagai acara keagamaan.

7. Berkumpul bersama para anggota Muslimah Syari Indonesia, Risty Tagor tampak begitu cantik dalam balutan busana panjang berwarna pastel.

8. Di samping menjalankan bisnis fashion hijab syari dan kesibukannya sebagai motivator, Risty dipercaya sebagai brand ambassador Flori Hijab

9. Punya kulit cerah bercahaya, nggak heran kalau Risty pantas dijadikan ambassador dari produk kecantikan La Zeta Skin

10. Dari seluruh kegiatan yang dilakukan Risty Tagor sehari-hari, membuat wanita berusia 27 tahun ini menjadi janda idaman setiap pria. Sudah cantik, keibuan, pintar, sholehah pula siapa sih yang nggak suka?

Keren banget ya kegiatan ibu muda yang satu ini. Sudah cantik, sayang anak, pintar, ia pun nggak ragu untuk membagikan ilmunya kepada sesama muslimah. Salut deh sama Risty Tagor, jadi seorang single mother nggak membuatnya menjadi sosok yang lemah. Risty malah tampak happy dan semangat menjalani kegiatan positif. Sukses selalu ya, mom! Next

Apakah Kamu Setuju?