Seleb Indonesia

Awet Imutnya! Ini Dia Galeri Foto Artis Cilik Rachel Amanda yang Cantiknya Nggak Berubah

Oleh -

Sejak dulu, dunia hiburan tanah air banyak memiliki artis-artis cilik. Artis-artis cilik tersebut meramaikan dunia hiburan dan berkarya lewat film layar lebar atau sinetron yang dibintanginya. Ada juga yang mencoba terjun ke dunia tarik suara. Misalnya saja Tasya, juga Dea Ananda yang berhasil berkarya dengan bakat akting dan bernyanyinya.

Ngomong-ngomong tentang artis cilik, pasti ingat dengan Rachel Amanda, dong? Artis cilik yang punya akting oke ini kini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat cantik. Yuk, intip perubahan apa saja yang terjadi pada diri Rachel Amanda.

1. Melambung Lewat Serial Candy

Rachel Amanda dalam Candy
Rachel Amanda dalam Candy

Artis manis berambut panjang yang mempunyai nama lengkap Rachel Amanda Aurora ini sudah membintangi banyak sinetron sejak kecil. Namun, lewat Candy, serial yang diadaptasi dari anime Jepang ini lah nama Rachel Amanda mulai dikenal luas. Rachel sah menjadi salah satu idola cilik yang digemari banyak orang. Soal akting sudah tak perlu ditanya. Di usianya yang masih sangat muda yaitu 11 tahun, Rachel sudah mendapatkan peran utama dalam film layar lebar yang berjudul I Love You, Om. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?