Seleb Indonesia

Cantik Berkelas, Inilah 5 Puteri Indonesia yang Masih Banyak Terdengar Kiprahnya

Oleh -

Cantik dan pintar. Dua kata itu sering disematkan bagi mereka yang berhasil masuk dalam jajaran finalis Puteri Indonesia. Ini bisa dibilang sebagai salah satu ajang paling bergengsi bagi wanita Indonesia. Pesertanya datang dari seluruh pelosok tanah air.

Para finalis pun tidak dipilih secara asal-asalan, tapi telah melalui seleksi yang ketat. Sayangnya, tidak semua jebolan dari ajang ini yang masih terdengar kiprahnya hingga sekarang. Beberapa bahkan sudah tak diketahui di mana keberadaannya. Nah, berikut ini 5 mantan Putri Indonesia yang masih eksis di dunia selebritas. Yuk simak!

1. Artika Sari Devi

Istri dari penyanyi Baim ini memang punya segudang bakat yang bikin siapapun kagum padanya. Setelah menanggalkan mahkota Puteri Indonesia, Artika tetap aktif di dunia hiburan. Selain menjajal dunia presenter, dia juga sempat membintangi sebuah film berjudul LASTRI.

Artika Sari Devi
Artika Sari Devi, cantiknya gak habis-habis. 

Artika juga mengaku mendapat banyak tawaran film. Tapi, dia tak mau asal comot. Saat ini dia sedang tertarik main film action. Karena itu, ibu dua anak itu sedang gencar-gencarnya berlatih ilmu bela diri pedang. Selain itu, dia juga masih aktif sebagai presenter  program TV Rangking 1 yang live di Trans TV.

2. Whulandary Herman

Lulus dari Puteri Indonesia, Whulandary, 27, sangat aktif dalam kegiatan sosial. Baru-baru ini dia terlibat dalam sebuah amal untuk anak-anak penderita kanker. Whulandary juga cukup aktif di dunia model. Dia pernah diminta menjadi model untuk busana rancangan Anniesa Hasibuan.

Whulandary Herman
Whulandary Herman, aktif di kegiatan sosial. 

Bersama Laura Muljadi, Whulandary berangkat ke New York untuk melakukan pemotretan koleksi D’Jakarta. Selain menjajal dunia modelling, Whulandary ternyata juga terjun ke industri film. Dia sempat menjadi bintang dalam film Bidadari Terakhir.

3. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata memiliki kiprah yang cukup gemilang di dunia hiburan. Tidak hanya menjajal dunia film, dia juga aktif menjadi host untuk beberapa program TV. Salah satunya yang sedang hits adalah My Trip My Adventure. Program yang tayang di Trans TV ini cukup melambungkan namanya di jagad hiburan.

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata, makin eksotis karena traveling. 

Kini, artis yang mengaku suka traveling itu sedang menjajal bisnis clothing. Dia pun mencoba peruntungannya di bisnis pakaian khusus untuk menyelam. Menurut artis yang pernah digosipkan berpacaran dengan Hamish Daud ini, dia ingin membuat wetsuit yang modis.

4. Agni Pratistha

Mengikuti jejak kakaknya, Sigi Wimala, yang terjun ke dunia hiburan. Jebolan dari ajang Puteri Indonesia ini memang cukup sering riwa-riwi di layar kaca. Kisah cintanya dengan Herjunot Ali juga sedikit banyak mempengaruhi popularitasnya.

Agni Pratistha
Agni Pratistha rela botak demi peran. 

Tak hanya menjajal dunia akting, Agni juga sering didapuk jadi model iklan, video klip, dan catwalk. Kini setelah 2 tahun vakum main film, Agni kembali membintangi film baru yang berjudul Pinky Promise. Dia sampai rela menggunduli kepalanya lho buat film ini. Total banget yah!

5. Maria Selena

Maria Selena kini lebih sering terlihat di layar kaca setelah membintangi teleseri Kesempurnaan Cinta. Program yang ditayangkan oleh stasiun TV nasional itu ternyata mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Maria Selena
Maria Selena dari akting hingga Duta PON

Chemistry yang sangat baik antara dirinya dan Dimas Seto juga jadi salah satu pemanis yang membuat teleseri itu cukup populer di kalangan penonton. Kini, selain sibuk syuting, Maria Selena beberapa waktu lalu juga sempat didapuk jadi Duta Pekan Olahraga Nasional XIX Jawa Barat. Wuih keren!

Mereka tidak hanya cantik, tapi juga punya banyak bakat. Pokoknya paket komplit! Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page