Entertainment Seleb Indonesia

Begini Perubahan Drastis Pemeran Sinetron Candy Setelah 10 Tahun Berlalu, No. 2 Cantik Banget!

Oleh -

Pada tahun 2007 selain sinetron remaja tapi juga sinetron dengan tema kekeluargaan sangat digemari oleh penonton. Sinetron berjudul Candy yang menceritakan tentang dua anak yang tinggal di panti asuhan, mereka begitu akrab bagaikan saudara kandung. Dengan dua karakter yang berbeda, mereka hidup berbahagia di panti asuhan tersebut. Namun sayangnya, mereka harus terpisah karena ada keluarga yang berbeda ingin mengadopsi mereka. Keluarga yang mengadopsi Rani adalah keluarga kaya raya yang baik hatinya. Berbeda dengan keluarga yang mengadopsi Candy. Mereka mengadopsi Candy hanya agar bisa mendapatkan warisan, sehingga mereka memperlakukan Candy layaknya pembantu.

Sinetron yang mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2007 dalam kategori pemenang Favorite Drama Series Program ini memiliki cerita yang kadang membuat penontonnya penasaran dan tidak jarang terbawa emosi sang pemain. Maka itu, banyak penonton yang menggunakan prime-time mereka untuk menyaksikan sinetron Candy.

Setelah 10 tahun berlalu, bagaimana sih kabar pemain sinetron Candy sekarang? Yuk kita lihat penampilan para pemain sinetron Candy sekarang!

1. Rachel Amanda

Pemeran utama dalam sinetron ini diperankan oleh Rachel Amanda yang merupakan anak periang dan blak-blakan. Pasti banyak yang ingat bahwa Manda, panggilan akrab Rachel Amanda, pernah menjadi sosok Rachel di film Heart, yang juga menjadi film perdananya. Karakter mereka hampir sama yaitu cewek yang periang. Selain di dunia akting, Manda juga menjadi penyanyi sejak kecil sehingga ia adalah salah satu mantan penyanyi cilik tahun 2000-an.

Setelah sinetron Candy berakhir, Manda masih aktif dalam dunia akting dan juga pernah merilis single lagu berjudul Dipisahkan pada tahun 2012. Baru-baru ini film terbaru Manda yang berjudul Trinity, The Nekad Traveler baru saja dirilis Maret 2017 lalu. Selain berbakat dalam berakting dan bernyanyi, rupanya Manda juga berbakat dalam menulis. Andai Kita adalah buku kumpulan puisi oleh Rachel Amanda dan Keshia Deisra. Wah, masih muda berbakat pula!

2. Nimaz Dewanty

Nama Nimaz Dewantary mulai dikenal masyarakat luas sejak bermain di sinetron Candy. Setelah itu, aktris yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan ini bermain film pertamanya juga bersama dengan Rachel Amanda yang berjudul I Love You, Om pada tahun 2006.

Berderet-deret judul FTV dan sinetron yang pernah ia mainkan setelah sinetron Candy, Nimaz saat ini sedang main di sinetron Cinta dan Rahasia. Bertahan hingga 2 season, Nimaz memerankan sosok Chika. Berbeda dengan perannya di sinetron Candy, dalam Cinta dan Rahasia Nimaz menjadi adik dari pemeran utama, Ghita, dengan karakter yang energik dan kekanak-kanakan. Yang tidak berubah dari Nimaz adalah senyum manis dan wajah kalemnya.

3. Lucky Perdana

Memerankan dua karakter yang berbeda dalam satu wajah yang sama, Lucky Perdana berperan sebagai dua orang kembar yaitu Alfa dan Anthony dalam sinetron Candy. Keduanya sama-sama menyukai sosok Candy. Lucky Perdana sendiri, sebelum bermain dalam sinetron Candy, sudah pernah main di beberapa judul sinetron. Karirnya dalam dunia akting sangat cemerlang, terbukti dari puluhan judul sinetron yang pernah ia mainkan.

Ternyata, aktor yang kini sedang bermain dalam sinetron Hati yang Memilih ini sudah menjadi seorang suami! Menikah dengan perempuan bernama Veronica pada tahun 2016 lalu. Saat ini Lucky dan istrinya masih belum diberi momongan, kabarnya Veronica sempat hamil tetapi keguguran pada bulan kedua.

4. Kevin Julio

Dalam sinetron Candy, Kevin Julio berperan sebagai Aldi yang merupakan sepupu Anthony. Rani menyukai Aldi, tetapi dia sangat terpukul ketika mengetahui cowok yang disukainya malah suka dengan Candy. Kevin debut dalam sinetron Intan pada tahun 2006 kemudian Heart Series pada tahun 2007, di kedua sinetron tersebut Kevin menjadi pemeran pembantu.

Tidak berhenti sebagai pemeran pembantu, Kevin terus aktif di dunia akting hingga beberapa kali menjadi pemeran utama. Banyaknya sinetron, FTV bahkan film yang telah dibintanginya, dapat dikatakan bahwa karir Kevin menjulang tinggi. Bahkan dalam salah satu filmnya yang berjudul Jones: Jomblo Ngenes, Kevin berperan sebagai pemeran utama dengan penampilan culun dan terlalu memikirkan status jomblonya. Di film tersebut, Kevin beradu akting dengan aktris cantik Jessica Milla.  Film terbaru Kevin juga baru saja rilis dengan judul Sweet 20. Selain sibuk berakting, Kevin juga merekam kegiatan sehari-harinya atau vlog dan diunggah ke akun Youtube pribadinya.

5. Gisela Cindy

Serasa tidak afdol jika tidak ada peran antagonis dalam sinetron, maka itu ada peran anak jahat di sinetron Candy. Gisela menjadi Liza, anak dari keluarga yang mengadopsi Candy. Sikapnya sangat jahil kepada Candy, tiada hari tanpa membuat keonaran supaya Candy dimarahi orang tua Liza. Tidak hanya dalam sinetron Candy, Gisela sering sekali memerankan peran antagonis dalam sinetron-sinetron yang ia mainkan, contohnya Tangisan Anak Tiri.

Sudah lama tak terlihat riwa-riwi di televisi Indonesia, ternyata selama ini Gisela tidak di Indonesia. Pada tahun 2013 Gisela kuliah di Humber Collage, Toronto tetapi tidak bertahan lama dan memutuskan untuk pindah ke Vancouver School Jurusan Film Production tahun 2014. Setelah kelulusannya pada April 2015 lalu, Gisela kuliah lagi di Jurusan Fashion Design, masih di Toronto. Selain kuliah, Gisela juga bekerja di dunia fashion. Penampilan aktris kelahiran tahun 1994 ini kini jauh berbeda dengan saat dia berperan sebagai Liza di sinetron Candy. Meski dengan rambut cepak, wajah Gisela tetap terlihat manis, selain itu penampilannya fashiobable, mengingat dia sekarang hidup di dunia fashion.

6. Joy Octaviano

Sama seperti Gisela, Joy juga berperan sebagai antagonis. Bersama dengan adiknya, Liza, Neil selalu jahat pada Candy. Setelah sinetron Candy, Joy banyak memainkan sinetron diantaranya Ganteng-Ganteng Serigala Returns dan Anak Menteng.

Saat ini, aktor bernama panjang Joy Octaviano Lifyard  sudah memiliki anak bernama Adara Cathaleya Nirvana Lifyard. Penampilan Joy juga berbeda dibandingkan dulu. Sekarang Joy memiliki tato yang ada di lengan kanannya. Tetapi yang tidak berubah adalah wajah gantengnya yang kebule-bulean itu.

Nah itu tadi kabar para pemain sinetron Candy. Banyak perubahan yang sudah dialami para selebriti tersebut setelah 10 tahun berselang. Bikin kangen ya? Next

Apakah Kamu Setuju?