Entertainment Seleb Indonesia

Inilah Kabar Pemain Sinetron Tahun 2000-an yang Dulu Kamu Pasti Tonton

Oleh -

Sinetron bukan lagi hal baru di dunia hiburan Indonesia. Sejak dulu, sinetron sudah banyak menghiasi televisi Indonesia dengan berbagai alur cerita dan tema yang variatif.  Banyak masyarakat ikut terbawa emosi dengan alur ceritanya dan menunggu-nunggu episode selanjutnya. Sampai sekarang pun stasiun televisi berlomba-lomba menyuguhkan sinetron yang bisa menarik hati penontonnya. Tidak sedikit pemain sinetron tahun 2000an  yang sekarang masih eksis di dunia sinetron Indonesia. Nah, siapa aja sih? Yuk kita simak!

1. Alyssa Soebandono

Masih ingat ketika banyak sinetron yang mempunyai karakter anak kembar tapi diperankan oleh satu orang? Alyssa Soebandono juga pernah lho memerankan karakter anak kembar di sinetron Bayangan Adinda. Di sinetron yang tayang pada tahun 2003 itu, Alyssa atau yang akrab disapa Icha, memerankan tokoh dua anak kembar yaitu Adinda dan Amanda. Salah satu dari mereka, Adinda yang adalah adik Amanda, meninggal dunia tetapi rohnya masih ada di dunia untuk membantu kehidupan sang kakak.

Pada tahun 2017, Alyssa Soebandono kembali ke layar televisi dalam sinetron berjudul Gali Lobang Tutup Lobang. Ibu dua anak ini memerankan sosok istri seorang penggali kubur yang sabar dan pengertian akan keadaan ekonomi keluarganya. Alyssa memang berbakat dalam akting, yang dulunya berperan menjadi sosok cewek tangguh, sekarang menjadi seorang istri yang kalem.

2. Dude Harlino

Berbicara mengenai Alyssa Soebandono, pasti tidak jauh-jauh dari Dude Harlino. Bapak dari Rendra dan Malik ini dulunya pernah bermain di sinetron Disini Ada Setan pada tahun 2004. Dalam sinetron yang difilmkan oleh Sinemart Indonesia itu, Dude berperan menjadi Nico, seorang cowok pecinta hewan unik dan lucu.

Setelah membintangi berderet judul sinetron, pria keturunan Minangkabau ini bermain lagi di sinetron yang sama dengan istrinya yaitu Gali Lobang Tutup Lobang. Berperan sebagai pasangan Alyssa, Dude Harlino menjadi suami yang sangat mencintai istrinya. Walau pun berdandan kumal, pemenang Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 ini tetap terlihat tampan. Aktor yang menikah pada tahun 2014 ini merupakan aktor yang bertalenta karena bisa memerankan karakter-karakter yang berbeda.

3. Marshanda

Selebriti selanjutnya adalah Andriani Marshanda atau lebih dikenal dengan Marshanda.  Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini menjadi seorang cewek cantik yang diidolakan cowok-cowok di sekolahnya, tetapi Marshanda tidak menggubris mereka karena memiliki pengalaman buruk tentang cowok. Dalam sinetron 74 episode itu, Marshanda memiliki kisah kehidupan keluarga yang sangat sedih.

Marshanda sudah lama tidak muncul di sinetron Indonesia, kemudian pemain sinetron sekaligus penyanyi ini kembali dalam sinetron Tikus dan Kucing yang diputar di SCTV. Selebriti yang memiliki nama panggilan Caca ini bermain bersama mantan suami dan mantan pacarnya lho. Dulu Marshanda berperan sebagai cewek yang tertekan dan menderita, kini dia menjadi cewek ceria yang diperebutkan oleh laki-laki kaya dan tampan.

4. Rifki Balweel

Ingat kan tentang kisah lucu 3 sahabat Jason, Jono dan Aldy? Rifki Balweel memerankan sosok Jono dalam sinetron Inikah Rasanya yang tayang pada tahun 2003. Selebriti yang telah memiliki satu anak ini berperan menjadi cowok konyol yang selalu ingin tahu tentang semua hal di sekitarnya dan sahabat-sahabatnya.

Setelah menjadi sosok konyol dan culun dengan kacamata tebalnya, selebriti yang juga berdarah Minang ini bermain menjadi sosok lelaki tampan yang pintar menggambar. Rifki Balweel dipasangkan dengan Marshanda yang memerankan saudara  Marshanda, tetapi ternyata mereka bukanlah saudara kandung. Mereka sering bertengkar seperti tikus dan kucing tetapi lama-lama menjadi cinta. Di sinetron yang tamat pada 12 Juli 2017 ini, walau pun Rifki Balweel sulit untuk bertemu perempuan yang dicintainya, dia tetap semangat dan berusaha.

5. Yuki Kato

Heart Series yang tayang di SCTV tahun 2007 menjadi sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat. Yuki Kato menjadi pemeran utama dalam sinetron yaitu Rachel. Heart Series bercerita tentang kehidupan cinta monyet Rachel dan Farel, yang diperankan Irshandi Bagas, serta kehidupan keluarga mereka.

Sukses memerankan sosok Rachel, Yuki Kato kembali terjun di dunia sinetron dengan karakter yang berbeda. Dalam sinetron Antara Cinta dan Doa yang tayang di TransTV, Yuki Kato memerankan seorang perawat yang dicintai oleh seorang lelaki yang sudah memiliki istri. Dulu, selebriti keturunan Jepang ini menjadi cewek tomboy dan cuek. Sekarang, Yuki berperan menjadi perempuan yang lebih kalem dan diperebutkan dua lelaki. Hal yang tidak berubah dari Yuki adalah dia selalu menjadi perempuan yang baik hatinya.

Itulah kabar pemain sinetron tahun 2000-an yang main sinetron lagi. Yang mana nih diantara mereka yang paling favorit? Next

Apakah Kamu Setuju?