January 6, 2024

kabar mantan raffi ahmad

Bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad merupakan salah satu aktor ganteng tanah air yang mendapat predikat playboy. Hal ini dikarenakan tak sedikit artis cantik yang berhasil jatuh dalam pelukannya. Baru sebentar putus, tak butuh waktu lama bagi seorang Raffi Ahmad mendapatkan gantinya. Bahkan menurut kabar, seringkali putusnya Raffi dengan kekasih-kekasihnya tersebut dikarenakan anak lanang mama Amy tertangkap sedang selingkuh.

Baca Juga: Keluarga Nagita Slavina Kaya Raya, Koleksi Sepatu Limited Editionnya Melimpah!

Raffi sudah mengakhiri petualangan cintanya dan berakhir di pelukan Nagita Slavina. Pasangan ini menikah dan menggelar pesta mewah yang ditayangkan secara live agar Raffi dan Nagita bisa membagikan kebahagiaannya. Kalau Raffi sedang dipusingkan dengan desas-desus perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, bagaimana dengan kabar mantan-mantan cantik Raffi Ahmad, ya? Penasaran?

1. Sibuk Berkarya dan Gosipnya Sudah Dilamar

Laudya Chintya Bella dan Afifudin Kalla
Laudya Chintya Bella dan Afifudin Kalla

Laudya Chintya Bella merupakan salah satu artis cantik yang juga takluk dalam pelukan Raffi Ahmad. Bella disebut-sebut sebagai cinta pertama Raffi Ahmad yang tak bisa dilupakan begitu saja. Pasangan ini putus setelah menjalin kasih kurang lebih selama dua tahun. Mama Amy bahkan menyatakan bahwa Raffi sempat menangis saat putus dari Bella. Setelah Raffi, Bella sempat berpacaran selama kurang lebih 5 tahun dengan Chicco Jerikho meski berebda keyakinan. Putusnya Bella dari Chicco membuat mojang Bandung ini mantap berhijab. Kini si cantik berusia 28 tahun ini sedang sibuk syuting beberapa film layar lebar. Kiprahnya sebagai aktris papan atas mulai diakui. Menurut kabar yang beredar, anggota BBB ini juga sudah dilamar sang kekasih, yaitu keponakan dari Jusuf Kalla, yaitu Afifudin Kalla. Wah, semoga cepat menyusul Raffi dan Nagita, ya.

2. Sudah Menikah Diam-diam dan Jadi Lebih Cantik

Cantiknya Bunga Zainal
Cantiknya Bunga Zainal

Di tahun 2005, Raffi kembali jatuh hati dengan lawan mainnya, yaitu Bunga Zainal. Raffi Ahmad dipertemukan dengan Bunga Zainal dalam film horor, Panggil Namaku Tiga Kali. Raffi dan Bunga Zainal terlihat sangat mesra di beberapa kesempatan. Namun, hubungan Raffi dan Bunga pun tak berlangsung lama. Bunga sempat menghilang dari layar kaca. Sempat beredar gosip bahwa Bunga nekad menikah diam-diam dengan seorang produser dan setuju untuk dijadikan istri kedua. Bunga pun terlihat sudah memiliki dua anak dari pernikahan tersebut. Namun hingga kini Bunga tak pernah tampil berdua dengan sang suami di depan media. Bunga juga kerap digosipkan telah menjalani operasi plastik mengingat wajahnya yang berubah menjadi secantik gadis Korea.

3. Jadi Makin Ayu dengan Hijab

Ratna Galih berhijab cantik
Ratna Galih berhijab cantik

Ratna Galih merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad yang tak kalah cantiknya dengan Laudya Chintya Bella. Namanya mulai dikenal publik saat berpacaran dengan Raffi Ahmad. Meski tak lama, namun nama Ratna Galih cukup dikenal sebagai salah satu mantan cantik dari Raffi Ahmad. Ratna Galih memutuskan untuk menikah diam-diam dengan suaminya, Muhammad Sawkani Jamhuri di Mekkah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya, Ratna Galih kini sudah menjadi ibu dari 3 anak. Makin cantik, kini Ratna Galih berpenampilan khas muslimah dengan hijab yang menutupi auratnya. Sejak menikah, Ratna Galih mundur dari dunia hiburan dan fokus pada keluarga juga bisnis yang dibangunnya.

4. Mantan Asik Liburan Dengan Pacar Ke Korea

romantis banget
Tyas Mirasih dan kekasih liburan ke Korea

Si seksi Tyas Mirasih juga termasuk dalam deretan panjang wanita cantik yang berhasil ditaklukkan oleh Raffi Ahmad. Namun, serupa dengan Bunga Zainal dan Ratna Galih, pun Tyas Mirasih hanya menjalin kasih selama beberapa bulan dengan Raffi Ahmad. Tyas mengaku sudah tidak ada kecocokan di antara mereka berdua lah yang menjadi alasannya putus. Tyas juga merupakan artis yang mempunyai deretan nama panjang mantan, seperti Bams Samson, juga Tria Changcuters. Kini, si cantik dan seksi ini sedang menjalin kasih dengan Raiden, seorang drummer yang juga doyan olahraga. Baru-baru ini, Tyas sedang menikmati liburan mesranya dengan sang kekasih dengan berkeliling Korea.

5. Putus Lagi dengan Pacar Baru

Yuni dan Chico Hakim
Yuni dan Chico Hakim

 

Sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjalin kasih dengan selama empat tahun dengan Yuni Shara. Seperti yang diketahui, Yuni Shara merupakan wanita yang berusia 15 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad. Banyak permasalahan dan restu yang tak kunjung turun membuat Yuni akhirnya menyerah dan meninggalkan Raffi. Setelah berpisah dengan Raffi, Yuni terlihat dekat dengan seorang lelaki. Setelah cukup lama bersembunyi, Yuni pun mulai berani tampil dengan kekasih barunya yang ternyata tak lain adalah mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim. Sayangnya, hubungan ini juga kandas padahal mereka sempat merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat.

Wah, semua mantan cantik Raffi sudah mempunyai cerita masing-masing, ya. Ada yang akan menyusul menikah, bahkan ada yang sudah mempunyai banyak anak. Bagaimana, mantan Raffi yang mana nih yang kini paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *