January 6, 2024

Nah kali ini kita akan membahas salah satu wanita yang pernah menjadi ratu sinetron. Masih ingat bukan dengan Intan Nuraini? Wanita cantik kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 ini mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan model GADIS sampul pada tahun 2001. Bermula dari sana, Intan mulai aktif di dunia seni peran dengan membintangi sejumlah sinetron dan film. Selain itu, berkat rambut indahnya, Intan dipercaya untuk membintangi iklan shampoo  pada tahun 2000an.

Tak hanya itu, wanita yang mempunyai ciri khas dengan lesung pipitnya ini juga pernah merambah dunia seni suara dengan mengeluarkan satu album dengan judul Penguasa Lelaki. Tidak hanya mementingkan karirnya, Intan juga sangat peduli dengan pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Indonesia di Universitas Indonesia loh! Pada tahun 2011, tepatnya tanggal 30 Oktober Intan resmi dinikahi kekasihnya yang bernama Donny Azwan Putra.

Lama tak terdengar kabarnya, ada yang berubah dengan penampilan Intan Nuraini. Ia memantapkan diri untuk mengenakan hijab dan tengah fokus mengurus keluarga kecilnya. Penasaran kan seperti apa penampilan berhijab Intan Nuraini saat ini? Intip yuk deretan foto berikut ini!

Setelah Sekian lama tidak muncul di layar kaca, ternyata anak Intan Nuraini sudah DUA!

Anak pertama bernama Alrazi Rabbani Azwan dan anak keduanya bernama Saliha Zayna Azwan. Semenjak melahirkan, Intan Nuraini sempat mengalami berat badan naik.

Meskipun pernah mengalami kenaikan berat badan, kecantikan Intan Nuraini seolah tak sirna.

Bukan berarti diam saja. Intan Nuraini kabarnya sedang melakukan diet untuk mengembalikan ukuran tubuhnya. Sebenarnya sedikit lebih chubby juga bikin mantan Syahrul Gunawan ini terlihat menggemaskan kok.

Mengintip moment yang dibagikannya melalui akun instagramnya, tak jarang Intan sering dipercaya untuk mengendorse beberapa dagangan milik orang lain.

Walau tak banyak tampil di layar kaca, namun Intan Nuraini sepertinya masih sering dipercaya untuk endorse beberapa produk.

Melihat cara berbusana Intan, wanita cantik ini terlihat selalu berupaya untuk tampil sesuai tuntunan agama loh!

Mengintip moment kebersamaannya bersama keluarga kecilnya, Intan juga menyempatkan untuk berlibur bersama ke Jepang.

Masih menyempatkan waktu untuk sahabat walau kesibukan segudang.

Terlihat bahagia dengan perannya sebagai seorang ibu, tak jarang Intan rajin membagikan setiap moment bahagia keluarganya. Seperti ulang tahun sang anak seperti ini nih!

Karena ingin fokus mengurus anak dan keluarga, Intan memangf jadi jarang terlihat di layar kaca. Bagi kamu yang rindu akan sosok Intan Nuraini, kamu bisa memantaunya melalui akun instagram miliknya. Tak hanya itu, sesekali Intan juga pernah hadir di layar kaca untuk mengisi beberapa program acara. Well kita doakan yang terbaik ya untuk keluarga Intan Nuraini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *