Seleb Indonesia

Intip Kabar Terbaru Giorgino Abraham Setelah Pisah dari Irish Bella

Oleh -

Seperti diketahui, Giorgino Abraham pernah berpacaran dengan Irish Bella. Keduanya dikabarkan putus pada 2018 lalu. Kini Irish Bella sudah dilamar oleh Ammar Zoni yang sebelumnya memang santer disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Giorgino dan Ibel.

 

Lalu bagaimana kabar Giorgino Abraham pasca putus dari Irish Bella? Berikut informasinya.

1. Rehat Main Sinetron


Giorgino Abraham sedang vakum sejenak dari dunia sinetron. Untuk saat ini, ia memutuskan tidak mengambil tawaran bermain di layar kaca. Pasalnya Giorgino mengaku bosan bermain sinetron. Dirinya ingin mencoba hal-hal baru di luar sinetron.

2. Terjun Ke Dunia Tarik Suara


Aktor berusia 24 tahun ini ingin mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Keinginan Gino untuk menekuni musik sudah muncul sejak lama. Bahkan saat dirinya duduk di sekolah dasar, Gino sudah bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Selain itu, banyaknya penyanyi muda yang bermunculan membuat ia ingin menekuni hobi menyanyinya tersebut.

3. Rilis Lagu


Keseriusannya di dunia musik membuahkan hasil. Gino telah merilis single pertama berjudul ‘Selalu Ingat Kamu’ pada Jumat (8/12/2017). Tahun ini, Gino kembali dengan berita bahagia. Pesinetron tampan ini akan segera merilis lagu baru yang judulnya masih dirahasiakan. Kabarnya single terbaru ini akan dirilis pada 25 Januari 2019.

4. Sibuk Main Film dan Webseries


Meskipun istirahat dari dunia sinetron, aktor kelahiran 30 November 1994 ini tak meninggalkan dunia akting. Gino disibukkan dengan sejumlah proyek film dan webseries. Bulan Juli lalu, ia beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan dalam film ‘Bumi Manusia’ karya Hanung Bramantyo.
Tak hanya itu, Gino pun tampil dalam web series terbaru dari VIU berjudul Knock Out Girl. Menariknya sebelum bermain dalam web series tersebut, Gino harus menjalani latihan selama tiga minggu sebab ia akan berperan menjadi pemain tinju profesional. Gino sendiri merasa lelah karena tak punya basic sebagai petinju namun ia menikmati proses shooting-nya. Terlebih lagi ini kali pertama ia bekerja sama dengan VIU.

5. Cari Pacar Baru


Saat promosi web series, Gino yang ditemani oleh Zack Lee mengaku akan berlibur bersama. Bahkan mantan suami Nafa Urbach itu mengajak Gino mencari pacar di akhir tahun. Gino sendiri menjawab ia dan Zack Lee akan berlibur ke Bali atau Australia.

6. Dijodohkan Netizen dengan Ranty Maria


Pada 23 Desember 2018, mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria memposting prosesi baptisnya. Tak disangka Gino memberikan tanda likes di postingan tersebut. Sontak netizen pun heboh dan mulai menjodohkan keduanya.

Takdir memang selalu menjadi misteri. Siapa sangka mantan pacar justru jadian dengan sahabat sendiri. Kita doakan saja Giorgino segera mendapatkan pengganti Ibel dan sukses untul single terbarunya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page