January 4, 2024

Masih ingat dengan Dahlia Poland? Salah satu artis yang sempat bikin geger karena berani menikah di usia sangat muda. Mungkin belakangan kalian sebagai fansnya nggak banyak lagi melihat Dahlia tampil di layar kaca. Ke mana perginya ya?

Artis berdarah campuran yang pembawaannya selalu santai dan cuek itu kini tengah menikmati momen sebagai orang tua bersama sang suami. Sang buah hati, James, sedang lucu-lucunya, sementara sang ibu masih aja kece seperti ABG.

Tampil dengan rambut pendek, Dahlia Poland makin fresh.

Keluarga kecil Dahlia dan Fandy menjalani rumah tangganya dengan seru dan santai banget.

Disebut sebagai pasangan yang ‘woles’, tak ada pembagian tugas rumah tangga yang ribet di antara keduanya. Kalian bisa nonton kebersamaan mereka yang nggak neko-neko tapi tetap happy dan seru di vlog FunDKiddy. Channel Youtube satu ini sudah bagaikan diary buat Dahlia Poland, James dan Fandy Christian.

Ini mamanya apa kakaknya sih yang lagi momong James? Yah, beginilah Dahlia menikmati hari-harinya sebagai ibu muda.

Siapa sih yang nggak tau repotnya jadi ibu sekaligus istri? Tapi Dahlia Poland menjalani hari-harinya dengan mandiri. Inilah yang bikin banyak netizen salut. Pasangan ini memang berkomitmen akan menjalani kehidupan mereka apapun keadaannya. Biar nggak banyak ngeluh, wolesin ajaaa..

Tak banyak tampil di layar kaca, Dahlia Poland habiskan waktu bersama James. Tak satupun momen pertumbuhan sang buah hati dilewatkannya.

Ketika anak muda umur 20 tahun masih banyak nongki cantik atau traveling, Dahlia malah disibukkan dengan James. Di usia yang relatif muda sudah menjadi ibu, merupakan kesenangan tersendiri dalam perjalanan hidup Dahlia Poland. Kehadiran James bukannya merenggut keseruan masa belianya. Justru ia malah merasa betah berlama-lama bersama sang anak dan belajar lebih sabar.

Pasangan cuek tapi cute ini memenuhi feed instagram mereka dengan momen kebersamaan yang hangat dan penuh syukur.

Menyadari waktunya bersama teman dan keluarga mungkin berkurang, pasangan yang sama-sama gokil dan petakilan ini tidak kehabisan cara. Beberapa waktu sekali keduanya membuat rencana bepergian dengan si kecil.

Kata netizen, pasangan ini smart dan gaul banget. Didoakan pula mereka bakal selalu awet hingga akhir hayat nanti. Amin deeh..

Itulah sekilas kangen pada Dahlia Poland. Dari kehidupan rumah tangga kecilnya, kita bisa belajar bahwa meski hidup itu kadang naik turun, tapi toh kalau dijalani akan enak-enak aja. Selama pandai bersyukur dan prioritaskan orang-orang terdekat kita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *