Seleb Indonesia

Si Centil Cindy Cenora, Kini Sudah Jadi Wanita Dewasa yang Super Seksi

Oleh -

Generasi 90-an pasti kenal dengan si centil Cindy Cenora. Penyanyi berkuncir air mancur ini merupakan salah satu idola cilik di jaman tersebut. Generasi 90-an memang dikenal beruntung karena masih mempunyai banyak sekali penyanyi cilik yang bisa diidolakan. Selain Cindy Cenora, ada juga Joshua Suherman, juga Maisy yang terkenal lewat acara Ci Luk Ba-nya. Sayangnya, di jaman ini kita kekurangan penyanyi cilik yang bisa diidolakan oleh anak-anak masa kini.

Cindy Cenora, berhasil menjadi salah satu idola cilik di jamannya. Namun, tak seperti Joshua Suherman, juga Tina Toon yang terus eksis di dunia hiburan hingga kini, Cindy memilih fokus pada sekolahnya dan tak terlihat lagi di layar kaca. Lalu, apa kabarnya nih mantan idola cilik kita yang gemesin ini, ya?

1. Hits dengan Aku Cinta Rupiah

Cindy Cenora, Aku Cinta Rupiah
Cindy Cenora, Aku Cinta Rupiah

Cindy Cenora mulai muncul di dunia hiburan bertepatan dengan krisis moneter yang melanda Indonesia. Di tahun 1998, Cindy menggebrak dengan lagu Aku Cinta Rupiah yang lalu menjadi hits. Tak hanya disukai anak-anak, lagu Cindy yang mengajak kita untuk lebih mencintai mata uang tanah air ini juga sering disenandungkan oleh orang-orang dewasa. Saking suksesnya, di tahun yang sama, Cindy pun berhasil menelurkan album kedua dan ketiga. Masih mengangkat tema yang sama, album kedua Cindy Cenora bertajuk Krismon.

2. Sukses Lahirkan 11 Album Anak-anak

Album Cindy Cenora
Album Cindy Cenora

Sejak awal kemunculannya, Cindy Cenora berhasil mencuri perhatian dari banyak pihak. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun dibuat gemas dengan sikap centilnya. Sayangnya, kiprah Cindy Cenora hanya bertahan hingga usianya mencapai 11 tahun, yaitu 3 tahun sejak album pertamanya. Meski hanya bertahan sebentar saja menjadi bintang cilik, namun Cindy Cenora sudah berhasil merilis 11 album anak-anak, loh. Untuk mengurangi kerinduan kita akan mantan penyanyi cilik yang satu ini, kini Cindy bergabung dalam proyek #SaveLaguAnak bersama Joshua, Enno Lerian, dan banyak mantan artis cilik lainnya.

3. Tak Hanya Menyanyi, Cindy Juga Berprofesi sebagai Bintang Iklan

Gaya centil Cindy Cenora
Gaya centil Cindy Cenora

Kesuksesan Cindy Cenora di jamannya tak hanya dikarenakan bakat bernyanyinya. Sikap beraninya bergaya di depan kamera dengan style centilnya ini membuatnya Cindy juga direkrut menjadi bintang iklan untuk beberapa produk, loh. Gaya rambutnya yang diikat tinggi-tinggi sempat menjadi trend dan diikuti oleh banyak anak-anak di seluruh Indonesia. Ah, jadi kangen dengan penampilan idola cilik centil yang satu ini, ya.

4. Kini Tumbuh menjadi Gadis Super Cantik

Cantiknya Cindy Cenora saat dewasa
Cantiknya Cindy Cenora saat dewasa

Lama tak terlihat, tak terasa kini Cindy Cenora sudah tumbuh menjadi wanita yang super cantik. Di tahun 2016 ini, si cantik berwajah oriental, Desember nanti Cindy Cenora akan genap berusia 26 tahun. Wah, sudah fixed menjadi wanita super cantik. Apalagi kini Cindy Cenora juga sudah jago berdandan dan bereksperimen dengan warna lipstik yang kini sudah tersedia dalam banyak pilihan warna. Rambut panjang terurai dan berwarna coklat gelap, dipilih Cindy Cenora untuk menyempurnakan penampilannya sehari-hari.

5. Doyan Olahraga dan Punya Perut Seksi

Cindy Cenora doyan olahraga
Cindy Cenora doyan olahraga

Mantan idola cilik yang terkenal dengan sikap centilnya ini ternyata juga doyan olah raga. Tak sedikit Cindy membagi potret dirinya sedang melaksanakan rutinitas olah raga yang membuatnya memiliki perut rata ala model-model pakaian dalam tersebut. Cindy juga sering membagi menu makanan yang ia konsumsi sehari-hari untuk menjaga body idelanya ini. Wah, tak heran bagaimana si cantik ini bisa memiliki bentuk badan seindah ini, ya. Kamu bisa meniru gaya diet sehat ala Cindy dengan mengikutinya di Instagram, loh. Follow akunnya di @catalinacindy, ya.

Well, seru ya melihat perubahan mantan idola cilik kita menjadi sosok dewasa yang nggak kalah cantik dengan artis masa kini. Nggak sabar menunggu si centil ini kembali bernyanyi. Kamu juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page