Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Dulunya Jadi Presenter Di Banyak Acara, Apa Kabar Nih Cici Panda Sekarang?

Oleh -

Kalian tentu masih ingat dengan sosok Cici Panda. Siapa sih yang tak mengenal perempuan bernama lengkap Veronica Feicia Kumala ini? Cici Panda sempat menjadi salah satu presenter yang kerap riwa riwi di layar kaca dalam berbagai acara. Sebut saja Katakan Cinta atau Termehek Mehek, artis yang akrab disapa Cipan ini sukses membawakan acara-acara tersebut. Begitu pula saat ia menjadi pembawa acara bersama dengan Indra Bekti di acara Ceriwis, keduanya selalu kompak.

Beberapa tahun belakangan, Cipan sudah jarang muncul di televisi. Ternyata, ia memilih untuk meninggalkan kota Jakarta, kota di mana ia membesarkan namanya. Tentunya Cipan memiliki alasan tersendiri untuk keputusannya itu. Nah, bagaimana sih kabar Cipan sekarang? Dari pada penasaran, yuk simak rangkuman berikut!

1. Meninggalkan Jakarta untuk tinggal di Bali

Ya, Cipan meninggalkan Jakarta untuk tinggal di Bali sesuai impian sang suami. Satu tahun sebelum akhirnya menetap di Bali, Cipan masih sempat menjalin LDM (Long Distance Marriage) dengan suami dan anaknya, Alika Annabelle Pandrya. Setelah LDR Jakarta-Bali, Cipan mantap memutuskan untuk menetap di Bali demi keluarganya, terutama untuk tumbuh kembang Alika.

Keputusan pindah di Bali sepenuhnya tentu bukan keputusan yang mudah bagi Cipan. Tapi, setelah berunding dengan suami dan permintaan sang anak untuk tidak ditinggal terlalu lama, Cipan pun mantap menetap di Bali.

2. Sempat idap penyakit langka

Empat tahun setelah melahirkan Alika, Cipan dan suami memprogram untuk memiliki momongan kedua. Namun sayangnya, kehendak berkata lain karena setelah empat tahun Cipan belum juga hamil anak keduanya. Ternyata, ia divonis menderita penyakit autoimun yaitu Vaskulitis yang merupakan penyakit langka berupa peradangan syaraf di bawah kulit.

Dalam keterangan salah satu unggahannya di Instagram, Cipan menuliskan bahwa banyak yang bilang orang yang mengidap autoimmune susah hamil. Tapi, Cipan percaya bahwa tak ada yang tak mungkin jika memang sudah rezekinya.

3. Hamil anak kedua

Benar saja, akan memiliki anak kedua memang sudah menjadi rezeki bagi Cipan dan suami. Setelah melawan penyakit autoimmune dengan memperbaiki pola pikir dan pola makan, Cipan akhirnya hamil anak kedua.

Walau memiliki kepercayaan tak ada yang tak mungkin jika memang sudah rezekinya, saat mengetahui bahwa dirinya hamil, Cipan sampai mencoba 5 test pack karena ada rasa tak percaya. Pastinya, Cipan, suami dan anak pertama mereka sangat bahagia menyambut kehadiran sang bayi yang diperkirakan akan lahir pada bulan November 2018.

4. Tetap menjadi MC

Memandu sebuah acara rupanya sudah mendarah daging dalam diri Cipan. Setelah tidak lagi menjadi presenter TV, Cipan tetap memandu acara menjadi MC. Cipan memandu acara pernikahan dan event lainnya. Raut bahagia selalu terlihat saat Cipan memandu acara, tentunya karena hal itu merupakan kecintaan Cipan. Bahkan, saat hamil pun Cipan tetap menjalankan pekerjaannya tersebut.

5. Merambah dunia bisnis

Cipan tampaknya pecinta binatang, bagaimana tidak ia memiliki tak hanya satu tapi beberapa binatang yang ia pelihara. Beberapa kucing dan anjing selalu menemani hari-hari Cipan dan keluarga saat di rumah. Sebagai pecinta hewan yang menginginkan para peliharaannya merasakan kenyamanan, Cipan membuka bisnis bantalan empuk khusus hewan. Wah, tak seperti artis-artis lain yang mencoba bisnis kuliner atau makeup, Cipan anti mainstream ya!

6. Menikmati hari-hari bersama keluarga

Sejak kepindahannya ke Bali, Cipan mengaku lebih rileks dan tak mudah stres dibandingkan saat ia tinggal dan bekerja di Ibu Kota. Apalagi, kini ia tak perlu merasakan menahan rindu seperti saat ia LDR dengan suami dan anaknya. Sekarang, Cipan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan keluarganya. Wah, pasti bahagia sekali ya!

Nah, sudah nggak penasaran lagi kan bagaimana kabar Cici Panda setelah jarang tampil di layar kaca? Tak lagi riwa riwi di televisi bukan berarti nggak bahagia ya, justru Cipan lebih menikmati hidupnya dan tak mudah stres. Beruntung Cipan merupakan orang yang gemar bercerita melalui unggahan di Instagramnya, jadi buat kalian para penggemar Cipan bisa selalu up to date mengenai kabar Cipan deh! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page