Entertainment Holywood inspirasi Musik

Inilah Kabar Britney Spears Setelah  Lebih Dari 20 Tahun Berkarir, Idola 90-an Yang Seksinya Nggak Nyantai

Oleh -

Bagi generasi 90-an pasti nama Britney Spears sudah tidak asing lagi karena dirinya telah dikenal sejak lebih dari 20 tahun lalu. Dengan wajah cantik dan suara merdu, Britney menjadi idola pada tahun 90-an dengan penggemar di seluruh dunia. Britney sukses meninggalkan catatan gemilang di dunia hiburan internasional.

Tetapi, karir dan kehidupan penyanyi kelahiran tahun 1981 ini sempat naik dan turun, banyak kejadian yang ia alami sebelum akhirnya menjadi sosok Britney Spears yang sekarang. Bahkan, transformasi drastis yang sempat menghebohkan publik juga pernah ia alami. Seperti apa sih transformasi Britney Spears dari awal ia meniti karir? Lalu, bagaimana kabar Britney sekarang? Yuk kita simak rangkuman berikut!

1. Berawal Dari Akting

Pada umurnya yang ke-8 di tahun 1998 Britney mengikuti audisi untuk salah satu acara televisi Amerika berjudul The Mickey Mouse Club dengan komedi sketsa, tetapi dinilai masih terlalu muda Britney ditolak dalam audisi tersebut. Tiga tahun kemudian, ia mengikuti audisi yang sama kemudian diterima. Dalam sketsa komedi tersebut, ia bersama dengan Ryan Gosling, Justin Timberlake, Keri Russel, Christina Aguilera dan beberapa anggota lainnya.

3. Karir Bernyanyinya Cemerlang

Britney merilis lagu pertamanya berjudul Baby One More Time yang masuk dalam album Hit Me Baby One More Time pada tahun 1998. Hebatnya, lagu Britney mampu menduduki peringkat pertama di Billboard 200. Dua tahun kemudian, ia merilis album keduanya  berjudul Oops! … I Did It Again yang kemudian terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia.

3. Nama dan Wajahnya Bermunculan Di Mana-Mana

Wajah cantik Britney muncul pertama kali sebagai cover majalah Rolling Stone pada April 1999. Di tahun yang sama, ia tampil di sitkom Sabrina, The Teenage Witch sebagai dirinya. Disusul oleh penampilannya di berbagai acara televisi, seperti Saturday Night Live, debut filmnya berjudul Crossroads pada tahun 2002, kontrak dengan salah satu merk minuman ternama, dan lainnya.

4. Berubah Seksi

Sebelumnya, Brtiney memiliki image sebagai gadis lugu yang lincah. Namun, pada tahun 2001 Britney memutuskan untuk merubah image-nya. Ia tampil lebih seksi di salah satu lagu pada album ketiganya Brintey berjudul I’am A Slave 4 U. Kemudian dirinya tampil di MTV Video Music Award 2001 dengan berpakaian super minim sambil mengalungkan piton albino di lehernya.

5. Meraih Kesuksesan

Kesuksesan Britney dalam dunia hiburan, membuat segala merk barang yang memakai namanya laris terjual. Para pengiklan berebut ingin memakai nama Britney untuk produk-produk mereka. Britney sendiri pernah meluncurkan koleksi lingerie seksi bertajuk The Intimate Britney Spears kemudian disusul oleh parfum bernama Stage Fantasy.

6. Kisah Asmara Britney

Britney sempat menjalin hubungan asmara dengan rekannya di The Mickey Mouse Club selama 4 tahun, kemudian keduanya putus pada pertengahan tahun 2002. Dua tahun kemudian Britney menikah dengan teman semasa kecilnya, Jason Allen Alexander yang hanya berumur tak sampai 3 hari. Tak lama setelah perceraiannya, Britney sudah menikah dengan seorang pria bernama Kevin Fereline. Dalam pernikahannya yang kedua, Britney dikaruniai dua anak bernama Sean Preston Federline dan Jayden James Federline.

7. Mulai Jatuh

Karir yang gemerlang tidak selamanya digenggam oleh Britney. Ketika hamil, Britney melakukan pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar yang sempat dilarang untuk dipublikasikan. Karena, pada saat itu ia berfoto bugil hanya menutupi payudaranya dengan kedua tangan dan dinilai terlalu merangsang. Tetapi, poster promosi majalah tersebut akhirnya boleh dipublikasikan setelah melalui syarat yang ditentukan.

Kehidupan pribadi Britney mulai terlihat berantakan setelah ia mengajukan perceraian pada tahun 2006. Ia sempat melakukan hal yang membahayakan anak pertamanya yaitu ketika dikejar paparazi ia menyetir sambil memangku anaknya tanpa pengamanan. Perceraian Britney dengan Kevin resmi diumumkan pada pertengahan tahun 2007. Britney sempat berebut hak asuh anak, yang kemudian hak asuk anak mereka jatuh pada suaminya.

8. Semakin Terpuruk

Setelah perceraiannya, Britney mengalami stres dan depresi. Pada Februari 2007, Britney masuk rehabilitasi dan keesokannya ia sudah diperbolehkan pulang. Kemudian ia memutuskan untuk memotong habis rambutnya. Penampilan botak Britney mengejutkan banyak orang. Selain itu, ia juga sempat melakukan percobaan bunuh diri yang untungnya dapat diselamatkan. Bukan hanya sekali, tetapi dua kali ia telah melakukan percobaan tersebut. Britney kemudian hidup dalam pengawasan sang Ayah karena perilakunya yang tak menentu.

Pada bulan September 2007, Britney juga sempat mengecewakan penonton ketika membawakan lagu Gimme More di MTV Awards karena penampilannya yang kacau, seperti berguling di panggung dan lupa lirik.

9. Bangkit kembali

Karir dan kehidupannya sembat jatuh, perlahan Britney mulai pulih kembali.  Tingkah yang kembali normal membuahkan hasil baik untuk Britney. Pada bulan Maret 2008 ia mendapatkan peran dalam satu episode sitkom berjudul As How I Met Your Mother sebagai kameo. Berkat adanya Britney, episode itu menghasilkan rating tertinggi yang pernah sitkom tersebut raih.Ia juga pernah memenangkan penghargaan pada MTV Video Music Award 2008. Piece of Me milik Britney memenangkan Best Female Video, Best Pop Video of The Year.

Tahun 2008 sepertinya merupakan tahun kembali pulihnya kesuksesan Britney. Lagu single nya yang berjudul Womanizer meraih peringkat pertama Billboard Hot 100, kemudian album Circus dirilis pada Desember 2008. Bukan hanya itu, lima album Britney selalu menjadi peringkat satu sehingga membuatnya masuk dalam Guinness Book of World Records. Ia adalah perempuan termuda yang lima albumnya mendapatkan peringkat pertama. Penghargaan tersebut menarik kesuksesan Britney yang lain, seperti tampil di MTV Video Music Award 2003, kembali merilis album, melakukan pemotretan, menerima berbagai penghargaan, dan meluncurkan parfum-parfum terbarunya. Britney bahkan melaksanakan solo tour dunia yang ke-9 bertajuk Britney: Live in Concert pada bulan Juli 2017 lalu.

10. Selalu Seksi, Bikin Iri!

Walau sempat jatuh bangun dalam karir dan kehidupan pribadinya, satu yang nampak tak berubah dari penyanyi cantik ini sejak dulu. Penampilan seksi Britney memang tak terbantahkan, terlihat dari penampilannya sejak dulu hingga kini. Ketika tour dunia yang pertama … Baby One More Time Tour pada tahun 1999, tour dunia kelima The Onyx Hotel Tour pada tahun 2004, dan tour dunia yang kesembilan pada tahun 2017. Tubuhnya yang ramping dan semampai dapat mengalihkan perhatian para lelaki yang melihatnya, bahkan para perempuan pun bisa dibuatnya iri.

Bagi idola sebesar Britney Spears, untuk bisa bertahan hingga lebih dari 20 tahun mungkin tidaklah mudah. Walau pernah jatuh, bukan berarti tak bisa bangkit lagi. Semangat terus Britney Spears, idola tahun 90-an hingga kini! Next

Apakah Kamu Setuju?