Entertainment relationship Seleb Indonesia

Dapat Ucapan Doa Dari Para Sahabat, Baim Wong Akan Gelar Lamaran Bulan Juli?

Oleh -

Setelah lengsernya Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo Indonesia, posisi tersebut kemudian digantikan oleh Baim Wong. Tapi, sepertinya Baim harus mencari pengganti untuk posisi Presiden Jomblo lagi nih. Loh, ada apa?

Pasalnya, kedekatan Baim dengan seorang model asal Indonesia, Paula Verhoeven, sepertinya semakin serius. Kabar bahwa keduanya akan segera menikah pun juga sudah banyak beredar. Seperti baru-baru ini, saat Baim mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berdiri bersama Paula dan seorang direktur televisi, Dini Putri. Dalam unggahan tersebut, terdapat komentar dari dua sahabat Baim, Chicco Jerikho yang membuat heboh publik.

Bagaimana tidak, Chicco menuliskan komentar permintaan maaf karena dirinya tak bisa hadir di acara lamaran pada bulan Juli, “Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook… sorry @baimwong @paula_verhoeven”. Yang lebih mengejutkan lagi, Wulan ikut menanggapi komentar Chicco dengan “@chicco.jerikho hah jdnya juli kok di majuin ktnya agustus gmn sih @baimwong juli kan gw ke eropa” dengan menambahkan emoji menangis.

Bukan cuma dua sahabat Baim tersebut yang membuat publik penasaran, tetapi juga Dini yang mengunggah foto mereka bertiga dengan menambahkan caption berupa doa untuk kelancaran urusan Baim dan Paula, “Saat Presiden Jomblo Indonesia @baimwong berencana untuk serah terima jabatan dan mencari kandidat calon penggantinya Ada yang berminat? Bismillah… didoain lancar semuanya ya…”

Bahkan, Dude Harlino pun juga mengucapkan hal yang sama. Dude mengunggah foto dirinya dan sekeluarga saat tak sengaja bertemu dengan Baim dan Paula di Senayan City. Seperti yang dikatakan Dini, Dude juga menuliskan doa agar urusan Baim dimudahkan, “Gak sengaja ketemu sahabat yg lg bahagia, semoga Allah ta’ala mudahkan segalanya, aamin..”

Wah, wah, apakah para sahabat Baim telah membocorkan rencana lamaran Baim yang akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang? Dan, apakah Baim akan melamar Paula untuk menjadi istrinya? Hm, bikin penasaran aja nih. Tapi, apa pun urusan Baim yang diharapkan berjalan lancar, semoga diberi kelancaran dan segera dipublikasikan agar kita semua nggak penasaran ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page