Seleb Indonesia

Juwita Pacari Duda Anak Satu, Anisa Tuntut Nikahan Mewah

Oleh -

Cerita cinta pasangan Dilan dan Milea sepertinya sukses membius jutaan penonton di Indonesia. Resmi rilis pada 23 Januari 2018, film drama-romantis-remaja DILAN 1990 berhasil mendatangkan lima juta penonton setelah tayang selama delapan belas hari lamanya.

Informasi ini diungkapkan oleh sang sutradara, Fajar Bustomi, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang mengumumkan jika DILAN 1990 sudah ditonton lima juta orang itu, Fajar menulis, “Alhamdulillah. Trimakasih semua yang sudah menonton film DILAN 1990. Saya mau bilang, ‘AKU SAYANG KAMU’. Semoga terus bertambah yang bahagia bersama bertemu Dilan di bioskop. Kira-kira doa kamu bisa sampai berapa?”

Dengan raihan ini, maka saat ini DILAN 1990 sudah resmi menggeser LASKAR PELANGI dari tahta kedua terlaris sepanjang masa di Indonesia. Karena film yang dirilis satu dekade itu ditonton sebanyak 4.719.453 penonton.

DILAN 1990 hanya menyisakan kurang dari dua juta penonton jika ingin meraih tahta sebagai film terlaris sepanjang masa di Tanah  Air dan menggeser ‘seniornya’, WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS! PART 1. Karena sekedar informasi, baik film Warkop dan Dilan memang sama-sama diproduksi oleh Falcon Pictures.

Dengan ini pula, DILAN 1990 berhasil mengungguli PENGABDI SETAN sebagai film terlaris pada tahun 2017 silam. Film horor yang diarahkan oleh Joko Anwar itu sebelumnya ada di posisi empat dengan mengumpulkan 4.206.103 penonton.

Sukses besar yang diraih DILAN 1990 tampaknya membuat Falcon langsung memberikan lampu hijau untuk tiga film sekuelnya. Bahkan dua pemeran utamanya yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sudah diikat kontrak untuk total empat film mengenai Dilan-Milea yakni DILAN 1991, MILEA dan BUNDAHARA.

Dari informasi yang beredar, Falcon akan merilis DILAN 1991 pada pertengahan 2018 ini. Bahkan aktris cantik sekaligus kakak kandung Vanesha, Sissy Priscillia, disebut-sebut akan berperan sebagai Milea di usia dewasanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page