Holywood

Nyanyikan ‘What Do You Mean?’, Justin Bieber Nangis di MTV Awards 2015

Oleh -

Penampilan Justin Bieber dengan lagu terbarunya, ‘What Do You Mean’ memang jadi penantian bagi semua Biebers (sebutan penggemar Justin Bieber). Dan kejutan yang memang disiapkan di acara besar MTV kali ini ternyata tak hanya menghibur dengan tampilan apik Justin membawakan lagu tersebut. Namun juga ditambah dengan drama dari mantan kekasih Selena Gomez ini.

Justin Bieber [image source]
Justin Bieber [image source]
Dengan cahaya biru yang menyilaukan, Justin muncul dengan kaos berwarna hitam dan topi baseball yang seolah menutupi wajahnya. Dengan tampilan sederhana Justin membius para Bieber dengan lagu ‘Where Are U Now’ dan sedikit tarian lincah ciri khasnya.

Justin kemudian melanjutkan dengan lagu terbarunya, ‘What Do You Mean?’. Meski terdengar terengah-engah di awal lagu, Justin tetap lanjut menarikan lagu dengan tempo cepat ini. Sampai akhirnya Justin berada di podium kecil dan lampu pun mati total.

“Hidup adalah sebuah perjalanan. kadang-kadang pertempuran,” ujar Justin dalam gelap. “Selalu tak terduga. Kadang-kadang kau terlalufokus pada tujuan dan melupakan proses yang dilalui. Ketika kau jatuh kau harus bangun lebih kuat.” Setelah memberi pidato inspirasi itu, Justin kembali melanjutkan lagu sampai ia membungkuk dan tak kuasa meneteskan air mata.

Justin Bieber menangis di MTV Awards [image source]
Justin Bieber menangis di MTV Awards [image source]
Bisa disebut penampilan kali ini memang awal bagi Justin untuk kembali ke dunia musik. Ia menunjukkan sisi kedewasaannya dalam bernyanyi, setidaknya Justin tak menggunkan lip-sync dan berusaha tampilkan yang terbaik. Seperti diketahui Justin banyak menimbulkan masalah beberapa tahun belakangan. Bahkan sampai membuat penggemarnya berubah menjadi hater karena tingkahnya.

Lihat video haru Justin Bieber menangis di ‘MTV Video Music Awards’ di sini.

Lagu ‘What Do You Mean?’ telah dirilis selesai acara MTV Video Music Awards pada Minggu, 30 Agustus kemarin digelar. Well, welcome back Justin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page