Holywood

Benarkah Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Palsu?

Oleh -

Banyak yang setuju bahwa penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan pasangan yang serasi. Mereka sama-sama memiliki suara emas dan banyak popularitas. Namun, beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang memberitakan putusnya hubungan mereka berdua.

Selena Gomez, Justin Bieber dan Kendall Jenner
Selena Gomez, Justin Bieber dan Kendall Jenner

Bahkan, menurut wanita yang memiliki peran penting atas berakhirnya hubungan Justin dan Selena ini, hubungan mereka hanya public arrangement. Yang artinya, hubungan berakhir di dunia nyata bukan berarti juga putus hubungan di depan publik.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa Justin tidak pernah mencintai Selena melainkan hanya drama yang bisa ditonton publik tentang hubungan mereka. Namun, jika lebih dipikir secara logis lagi, kenapa Justin terlihat sangat depresi karena tidak bisa mendapatkan Selena kembali? Dan kenapa pula dia terlihat sangat galau kalau memang tidak mencintai Selena?

Banyak fans yang menyayangkan dan beberapa pula memang tidak menyetujui hubungan keduanya. Dalam beberapa kesempatan, Justin terlihat sangat galau. Dia pernah mem-posting foto makan malam tanpa Selena dan dalam foto tersebut dia terlihat sangat kesepian seakan-akan merasa sangat kehilangan. Di akun instagramnya pula, Justin beberapa kali membuat postingan yang menunjukkan dia sedang kehilangan.

Benar kehilangan atau hanya untuk mencari simpati public saja?

Jangan sampai ketinggalan berita selebritis Indonesia yang lagi jadi pembicaraan HOT hanya di selebupdate.com. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page