Holywood

Perang Komen Selena Gomez dan Justin Bieber karena Pacar Baru. Bukti Belum Move On?

Oleh -

Kehidupan pribadi artis memang masih menjadi bahan perbincangan yang menarik. Apalagi jika menyangkut kisah percintaan pasangan artis yang selalu dipenuhi dengan drama dan intrik, seperti kisah yang selama ini hanya ada di sinetron atau drama telenovela. Meski kadang sudah mati-matian disembunyikan, media akan selalu berhasil membongkarnya.

Pun yang terjadi dengan mantan pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber. Meski perpisahan mereka sudah lima tahun berlalu, rupanya yang tak bisa move on bukan hanya Justin dan Selena, namun juga para penggemar mereka. Sejak gandeng pacar barunya, Justin malah habis dibully karena dianggap tak bisa mendapat yang lebih baik dari Selena. Yuk, lihat cerita lengkapnya.

1. Selena Gomez Sudah Jadi Artis Sejak Usia 7 Tahun

Selena Gomez dalam Barney and Friends
Selena Gomez dalam Barney and Friends

Selena Gomez sudah menginjakkan kaki kecilnya di Hollywood sejak usianya masih 7 tahun. Di tahun 2002, Selena Gomez mendapatkan peran sebagai Gianna dalam Barney & Friends. Dalam serial ini, Selena Gomez mengaku banyak belajar mengenai bagaimana memainkan peran, dna juga berakting. Selena Gomez kecil berhasil mendapatkan peran di berbagai judul acara dan film. Di antaranya adalah,  Spy Kids 3-D: Game Over, The Suite Life of Zack & Cody. Selena Gomez bahkan sempat bermain beberapa episode Hannah Montana yang berhasil melambungkan nama Miley Cyrus. Setelah tumbuh menjadi remaja yang cantik, Selena pun laris membintangi film-film Disney.

2. Justin Bieber Mengawali Karirnya Dari Artis Youtube

Album perdana Justin Bieber
Album perdana Justin Bieber

Justin Bieber ditemukan oleh produser Amerika, Scooter Braun yang terkesan denga aksi Youtube-nya. Setelah menghubungi ibu Justin, Scooter berhasil mengajak Justin untuk bekerja sama. Dibawah bimbingan Usher, Justin Bieber akhirnya merilis album debutnya yang bertajuk, My World di tahun 2010. Justin Bieber menjadi penyanyi pertama yang tujuh lagunya nongkrong di tangga lagu dunia. Kesuksesan Justin pun dimulai. Kini, terhitung sudah empat album yang diciptakan oleh Justin Bieber. Album terbarunya, Purpose kembali mendominasi tangga lagu dunia dengan lagu-lagu hitsnya.

3. Menuju Puncak Bersama

Selena Gomez dan Justin Bieber
Selena Gomez dan Justin Bieber

Dua tahun mencicipi kesuksesan, Justin Bieber sudah bisa menggandeng artis secantik Selena Gomez yang berusia dua tahun lebih tua darinya. Meski sempat menyembunyikan kedekatannya, pasangan Selena dan Justin pun akhirnya terang-terangan bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan. Selena mengaku sempat dibully oleh penggemar Justin yang menyebut diri mereka  Beliebers. Selena bahkan terlihat selalu mendampingi Justin saat konser. Pun sebaliknya, Justin selalu hadir dalam konser Selena. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tahun ke dua.

4. Perpisahan yang Tidak Bisa Diterima Fansnya

Selena Gomez makin cantik
Selena Gomez makin cantik

Putusnya pasangan dengan penggemar terbanyak ini jelas sangat mengecewakan. Para penggemar Justin yang sudah terlanjur sayang dengan Selena pun menyatakan kekecewaan mereka. Meski perpisahan mereka diawali pertengkaran, namun dengan berjalannya waktu, Selena mengaku bahwa hubungannya kini dengan Justin baik-baik saja. Selena selalu mendukung kesuksesan Justin. Namun, bisa terlihat di lagu-lagu Justin di album terbarunya, Purpose, masih banyak yang menceritakan perasaannya pada mantan kekasih terindahnya tersebut.

5. Pacar Baru yang Malah Mengundang Drama Mantan

Justin Bieber dan kekasih baru, Sofia Richie
Justin Bieber dan kekasih baru, Sofia Richie

Sejak putus, baik Selena Gomez, maupun Justin Bieber tidak terlihat menggandeng pacar baru. Beberapa kali Justin terlihat dengan wanita, namun tidak ada yang diakuinya sebagai pacar. Setelah lima tahun, kini Justin mulai berani mengunggah foto dirinya dengan kekasih barunya, Sofia Richie. Sayangnya, foto Justin dengan kekasih barunya malah dibanjiri hujatan yang membandingkan Sofia dengan Selena Gomez. Selena Gomez pun akhirnya berkomentar yang menganjurkan Justin berhenti mengunggah foto berdua agar tidak dicaci.

6. Terjadi Perang Komentar

Perang komen antara Justin Bieber dan Selena Gomez
Perang komen antara Justin Bieber dan Selena Gomez

Karena banjirnya komentar caci maki yang ditujukan pada kekasih barunya, Justin sempat mengancam para Beliebers akan mengunci akun Instagramnya. Namun, Selena menyarankan agar Justin tak marah pada para fans, karena mereka yang selama ini selalu ada untuk dirinya. Justin pun membela diri dna menyebut Selena Gomez seakan menumpang tenar. Wah, pernyataan ini membuat para penggemar Selena, juga Beliebers marah dan memilih berdiri di samping Selena.

Well, drama mantan kekasih ini membuat bahwa Justin dan Selena masih belum sepenuhnya move on. Hmm, mungkin sudah terlambat karena Justin sudah menggandeng kekasih baru. Bagaimana menurutmu, lebih cantik Selena atau kekasih barunya, nih? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?