Holywood

Justin Bieber Rilis Single What Do You Mean

Oleh -
Justin Bieber via okezone
Justin Bieber via okezone

Justin Bieber akhirnya merilis video lirik dari single terbarunya yang berjudul What Do You Mean setelah sekian lama membuat para penggemarnya menunggu-nunggu hasil karyanya kembali. Tentunya hal ini pun langsung mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari publik dan media.

Tak butuh waktu lama bagi Justin, pasalnya hanya berselang satu hari setelah video liriknya menghebohkan internet, kali ini dirinya kembali menjadi bahan perbincangan. Melalui akun Twitter miliknya, mantan kekasih Selena Gomez ini mengunggah sebuah teaser untuk video klip What Do You Mean.

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu nampak seperti apa potongan singkat dari video klip What Do You Mean yang keren. Layaknya sebuah film Hollywood, di dalamnya ada sentuhan drama, action, dan thriller. Justin pun menuliskan, “Kalian sudah mendapatkan lagu dan juga video liriknya. Sekarang video klip What Do You Mean akan rilis di Vevo pada Minggu pukul 11 pm usai acara VMAs.”

Setelah promosi yang hampir dilakukan setiap hari di akun Instagram miliknya, akhirnya lagu baru Justin Bieber akan ditampilkan pertama kali dalam acara MTV Video Music Awards di Los Angeles, Amerika Serikat. Lagu berjudul What Do You Mean itu dipenuhi dengan musik Karibia yang cocok dipakai bergoyang.

Lagu ini sangatlah kontras dengan lirik melankolis yang dinyanyikan oleh Justin Bieber. Lirik lagu ini berisi pertanyaan-pertanyaan Justin tentang sikap pasangannya. What Do You Mean merupakan lagu pertama dari album ke empat mantan kekasih Justin yakni penyanyi cantik Selena Gomez. Next

Apakah Kamu Setuju?