Holywood

5 Alasan Kenapa Justin Bieber Begitu Dibenci!

Oleh -

Cakep, populer dan memiliki suara merdu memang jadi modal Justin untuk tampil bersinar di panggung Hollywood. Sayang, bukannya dicintai mantan kekasih Selena Gomez ini malah makin dibenci hingga kini. Berbagai alasan pun muncul sebagai penyebab para penggemar berpaling dari pelantun tembang ‘Baby’ ini. Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, para selebriti pun banyak yang tidak suka dengan Justin Bieber lho!

Mulai dari artis Orlanda Bloom, Bill Hader, Chloe Moretz, Eminem, Billy Joe hingga taylor Swift. kelakukan Justin Bieber yang populer lewat youtube ini semakin hari memang semakin menajdi. Kepopuleran yang ia miliki bukannya disyukuri dengan positif, malah membuat Justin makin nakal dengan berbagai gaya urakannya. Intip 5 alasan kenapa Jsutin Bieber begitu dibenci berikut ini!

1. Good Boy Gone Bad!

Yap! Ungkapan itu memang pas untuk menggambarkan evolusi Justin di dunia musik saat ini. Muncul sebagai penyanyi muda yang manis dan manja, Justin seolah lambat laun berubah jadi bad boy yang sering bikin ulah. Justin dinilai mulai menunjukkan sisi egois dan arogan setelah merilis single ‘Boyfriend’ di tahun 2012.┬áJustin yang membawa konsep nakal di video klip itu mulai dipandang rendah oleh publik.

Terlebih dengan munculnya berbagai insiden dengan paparazi yang membuat image Justin makin buruk. Sikap arogan Justin Bieber memang membuat image-nya makin memburuk seiring waktu. Dan kelakuan nakal Justin pun terus berlanjut…

2. Kelakuan Ugal-Ugalan.

Sebuah video yang sempat dirilis TMZ menampilkan Justin dan kru-nya sempat pergi dari restoran melalui pintu belakang. Dan sepertinya kenakalan Justin makin menjadi. Ketika ia menemui ember untuk mengepel lantai, Justin malah iseng buang air kecil disana. Meski sempat dilarang oleh beberapa kru, pelantun tembang ‘Never Say Never’ itu nekat melakukannya.

Tak hanya itu, selesai buang air kecil Justin masih sempat-sempatnya menghina mantan presiden Bill Clinton dengan kata-kata yang tidak pantas. Kelakuan nakal inipun langsung dapat kritik pedas dari netizen.

3. Hina Tokoh Dunia.

Tak hanya mantan presiden Bill Clinton yang dapat cemoohan dari Justin Bieber, tapi juga tokoh dunia Anne Frank pun dihina olehya. Selama tur Eropa, Justin sempat mengunjungi Anne Frank House di musium Amsterdam beberapa waktu lalu. Namun dalam kunjungannya tersebut, Justin malah melontarkan komentar yang kurang pantas dan dinilai melecehkan.

Justin Bieber hina Anne Frank [image source]
Justin Bieber hina Anne Frank [image source]
“Anne adalah seorang wanita yang hebat. Mudah-mudahan dia menjadi belieber,” komentar Justin inipun langsung mendapat reaksi negatif terhadap dirinya. Sedikit info, Anne Frank House ini merupakan tempat yang didedikasikan untuk mengenang korban holocaust yang bersembunyi dari tentara Nazi selama perang dunia ke-2.

4. Hina Bendera Negara Argentina.

Kelakuan Justin memang kadang sedikit diluar nalar. Saat Justin menggelar konser di Argentina, seorang penggemar melempar sebuah bendera Argentina ke Justin. Alih-alih mengambil bendera dan memakainya seperti penyanyi-penyanyi lain, Justin malah menendang bendera itu dari panggung. Yap! Justin memakai kakinya untuk menyingkirkan bendera Argentina itu dari panggung!

Aksi ini membuat rakyat Argentina marah dan banyak beliebers yang berpaling menjadi hater penyanyi berusia 21 tahun itu. Seharusnya Justin bisa dipenjara karena hal ini lho!

5. Ngebut Di Bawah Pengaruh Alkohol.

Kasus DUI (Driving under the Influence) atau berkendara di bawah pengaruh alkohol juga jadi kasus yang mencemari nama baik Justin Bieber. Karena hal ini Justin sempat ditangkap polisi Miami di tahun 2014! Justin terlibat drag race memakai mobil Lamborghini sewaan.

Selain positif berada di bawah pengaruh alkohol, ternyata Justin juga kedapatan mengkonsumsi rokok ganja. Polisi juga mengungkap jika SIM Justin sudah expired selama enam bulan lho! Hal ini tentu menambah parah tuntutan untuk Justin. Gara-gara perilaku tidak terpuji tersebut, 270 ribu orang menandatangani petisi yang diajukan pada gedung putih agar mendeportasi Justin Bieber dari Amerika! Masyarakat Amerika seolah sudah muak dengan aksi nakal Justin yang sudah keterlaluan.

Yap! Itu hanya 5 perilaku Justin Bieber yang membuat penggemar beralih menjadi anti-fan. Justin Bieber memang sosok selebriti yang lahir dari pemuda baik-baik jadi bad boy. So, wajar jika banyak orang yang jadi benci pada Justin Bieber ini. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]