March 28, 2024

Juri D'Academy3

Saat ini kontes pencarian bakat D’Academy yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia telah menjadi salah satu acara yang paling diminati oleh penonton. D’Academy pun mendapat banyak pujian karena dipandang bisa membuat musik dangdut kembali membahana di Indonesia.

Yang bikin D’Academy 3 semakin menarik, bukan hanya para kontestannya saja. Tapi para jurinya pun juga banyak disoroti oleh para penonton. Salah satunya adalah soal penampilan mereka ketika menjuri. Berikut ini adalah beberapa foto Juri D’Academy 3 yang cantik-cantik tentunya dengan talenta yang cantik pula.

1. Inul Daratista, Juri D’Academy 1 hingga D’Academy 3

Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista [via instagram]
Sejak diadakan untuk yang pertama kalinya, Inul Daratista sudah ikut andil menjadi juri. Dengan ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan selama ini, tak sedikit komentar pedas dan pujian yang sudah ia bagikan pada para kontestan mulai dari D’Academy pertama hingga yang ketiga

2. Kebanggaan Inul Jadi Juri D’Academy 3

Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista mengaku bangga saat ia terpilih kembali menjadi juri di D’Academy 3. “Alhamdulillah dilibatkan lagi, animo masyarakat masih tinggi. Bagi saya ini pencapaian luar biasa, karena pasti makin ke sini sampai ke titik jenuh, tapi gimana caranya liat kemasan yang enak dilihat dan bertahan di situ. Saya merasa perjuangan saya beda dengan kontestan sebelumnya, saya melalui story luar biasa meski sama-sama berat saya perjuangannya bertahun-tahun,” ujar Inul”.

3. Iis Dahlia Jadi Panutan Para Kontestan

Iis Dahlia [via instagram]
Iis Dahlia [via instagram]
Begitu Juga dengan Iis Dahlia, Ia juga menjadi saksi bagaimana perjuangan para kontestan merebut gelar juara. Di depan panggung mungkin Iis Dahlia kerap menyampaikan komentar pedas. Namun di belakang panggung ia adalah sosok guru yang tak segan-segan membagikan ilmunya pada para juniornya .

4. Tak Lagi Muda, Rita Sugiarto Tetap Mempesona

Rita Sugiarto [via instagram]
Rita Sugiarto [via instagram]
Rita Sugiarto adalah penyanyi senior yang tak perlu diragukan lagi kemampuan olah suaranya. Tak heran jika keterlibatan pelantun lagu Makan Darah itu di D’Academy disambut bukan hanya oleh para peserta, tapi juga juri lain dan para penonton. Di umurnya yang sudah tak lagi muda Rita Sugiarto tetap terlihat cantik dan suaranya pun tetap terdengar merdu.

5. Hetty Koes Endang, Wajah Baru di D’Academy 3

Hetty Koes Endang [via instagram]
Hetty Koes Endang [via instagram]
Setelah lama tak muncul, akhirnya Hetty Koes Endang kembali lagi ke panggung hiburan. Namun bukan lagi untuk mencari popularitas, tapi untuk berbagi ilmu dengan para kontestan D’Academy 3. Hetty Koes Endang diminta untuk menjadi Juri D’Academy 3 menggantikan Beniqno. Ia mengaku bahagia dan bangga dengan perkembangan musik Dangdut sekarang ini. Itulah beberapa foto para juri D’Academy 3. Mana menurutu yang paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *