Entertainment Holywood Kpop Seleb Indonesia

Anggun Bersama Jay Park Jadi Juri Asia’s Got Talent 2, Fans K POP Menggila

Oleh -

Jika di Amerika ajang America’s Got Talent sudah berlangsung sejak kemunculan Demian, sebentar lagi sesi kedua dari ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent (AGT) akan segera dimulai.

Para juri yang akan menentukan pemenang dalam kompetisi ini juga sudah dipilih. Dua nama yang sama dari sesi satu akan kembali mengisi kursi juri di sesi kedua ini, yang akan tayang mulai Oktober 2017 nanti. Kedua juri tersebut adalah David Foster dan Anggun C Sasmi. Sementara bangku juri milik Melanie C dan Vaness Wu akan digantikan artis Korea Selatan yang namanya tengah naik daun, Jay Park.

Kabar ini diketahui dari sebuah postingan yang diunggah oleh Anggun dalam Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan yang diunggah kemarin sore, Anggun mengungkapkan jika ia tengah menghadiri acara press conference dengan David Foster dan Jay Park untuk Asia’s Got Talent. Pelantun tembang Snow On The Sahara ini sudah tak sabar untuk kembali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh Jay Park di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan muncul di acara tersebut sebagai juri bersama David Foster dan Anggun.

“Asia’s got talent along side the legendary @davidfoster and the lovely @anggun_cipta 🙏🙏🙏 #aomg #h1ghrmusic #followthemovement” tulis Jay Park dalam salah satu captionnya.

Jay Park sendiri adalah penyanyi asal Korea Selatan yang lahir di Seattle, Washington. Sebelum memutuskan untuk bersolo karir, sebelumnya ia adalah anggota dari boy band 2PM. Sedangkan Anggun C Sasmi sendiri adalah penyanyi kebanggaan Indonesia yang namanya sudah terkenal di kancah Internasional.

Asia’s Got Talent sesi kedua ini akan melangsungkan audisi di beberapa negara asia seperti Singapura, Malaysia, Filiphina, Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Mengetahui jika Anggun akan duduk di bangku juri bersama Jay Park tentu saja penggemar K POP di Indonesia jadi heboh. Mereka sudah tak sabar menyaksikan kolaborasi Anggun dan Jay Park sebagai juri ajang bergengsi tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?