Seleb Indonesia

4 Hal Gila Yang Dilakukan Jupiter Fortissimo, Dari Seorang ‘Gay’ Hingga Pemakai Narkoba

Oleh -

Jupiter Fortissimo, aktor ganteng begitu popular di era tahun 2000 an. Ia banyak muncul di layar televisi entah bermain sinetron ataupun menjadi model di acara fashion show. Kepopuleran Jupiter kala itu mengundang banyak sekali penggemar yang mengidolakannya. Namun, dibalik kepopulerannya, Jupiter melakukan kegilaan yang membuat siapapun tercengang.

Akibat kegilaan itu pula, karier Jupiter mulai menurun hingga ia menghilang dari dunia hiburan. Astaga, lalu hal gila apa yang dilakukan oleh Jupiter ini? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Pesta Narkoba dan Clubbing Hingga Lupa Waktu Syuting

Semenjak masuk dalam dunia jagad hiburan, Jupiter mengalami perubahan yang sangat besar. Ia yang makin dikenal banyak orang mulai gila dengan kepopulerannya. Hal tersebut ia sampaikan saat membuat pengakuan pada tahun 2007 lalu. Kepopuleran tersebut membuat dirinya mulai berani ambil keputusan sendiri hingga ia memilih keluar dari rumah dan tinggal di apartemen.

Pesta Narkoba dan Clubbing Hingga Lupa Waktu Syuting
Pesta Narkoba dan Clubbing Hingga Lupa Waktu Syuting [via instagram]
Ternyata keputusan dari Jupiter untuk keluar dari rumah memiliki alasan tersendiri. Jupiter ingin hidup bebas dan dapat berfoya-foya dengan uang yang ia hasilkan. Alhasil, hampir setiap hari ia clubbing di diskotik-diskotik Jakarta. Bukan hanya minum minuman keras, ia juga sering pesta narkoba di apartemennya. Kegilaan yang dilakukan oleh Jupiter ini membuat hidupnya kacau balau. Ia sering terlambat datang ke lokasi syuting.

2. Jadi Gay Akibat Pelecehan Seksual di Masa Kecil

Dunia malam yang begitu menakutkan malah menjadi salah satu rumah singgah bagi Jupiter. Bukan hanya untuk minum dan berpesta narkoba, Jupiter juga melakukan hal gila lain yang sempat membuat heboh banyak orang. Yap, Jupiter terjerumus dalam dunia malam yang membuatnya menjadi seorang penggila seks dengan sesama jenis.

Jadi Gay Akibat Pelecehan Seksual di Masa Kecil
Jadi Gay Akibat Pelecehan Seksual di Masa Kecil [via instagram]

Jupiter yang kecanduan berhubungan dengan pria ini makin kuat lantaran cerita di masa lalunya. Ia pernah mengalami pelecehan seksual dari pengasuhnya (laki-laki) saat kecil. Karena sebelumnya tak tahu jika mengalami pelecehan, semakin dewasa Jupiter merasa nyaman ketika mendapatkan perlakukan istimewa dari seorang pria.

3. Tobat, Jupiter Akui Lepas Dari Jerat Homoseksual

Cukup banyak melakukan dosa, pemain Terowongan Casablanca ini akhirnya mulai sadar saat ditegur oleh ibunya. Ia mulai menata hidupnya kembali dan memperbaiki dirinya agar lepas dari dunia malam. Keputusannya untuk bertobat ini dibarengi dengan pengakuan atas hal gila yang pernah ia lakukan. Akibatnya pengakuan tersebut, banyak sekali yang menghujat pria 34 tahun ini.

Tobat, Jupiter Akui Lepas Dari Jerat Homoseksual
Tobat, Jupiter Akui Lepas Dari Jerat Homoseksual [via instagram]

Meski mendapatkan banyak sekali hujatan, rupanya Jupiter tak mau ambil pusing dan memilih untuk tutup telinga. Bahkan mantan kekasih Sheila Marcia ini malah mengaku akan menikah dengan seorang wanita bernama Widuri Agesti. Namun, pengakuan tersebut membuat dirinya makin dihujat. Banyak netter yang beranggapan bahwa Jupiter hanya melakukan sensasi.

4. Heboh Pengakuan Akan Menikah, Jupiter Malah Tertangkap Gunakan Narkoba

Usai kenalkan calon istri di depan media hingga lakoni foto prewedding, rupanya rencana pernikahan Jupiter bakalan tertunda. Bagaimana tidak, pada tanggal 10 Mei kemarin Jupiter tertangkap tangan membawa satu paket shabu. Ia bersama dengan bandar serta 3 temannya ditangkap oleh pihak berwajib sedang bertransaksi di sebuah tempat karaoke di kawasan Jakarta.

Heboh Pengakuan Akan Menikah, Jupiter Malah Tertangkap Gunakan Narkoba
Heboh Pengakuan Akan Menikah, Jupiter Malah Tertangkap Gunakan Narkoba [via instagram]
Penangkapan Jupiter ini membuat banyak orang kaget. Netter makin ramai menghujat artis ganteng satu ini. Mereka beranggapan bahwa pengakuannya lepas sebagai gay hanyalah sensasi saja. Sedangkan hubungannya dengan Widuri Agesti hanyalah settingan untuk menghilangkan julukan Jupiter sebagai seorang gay.

Well, itulah hal gila yang dilakukan oleh Jupiter selama berkarier di dunia hiburan. Kini pun Jupiter resmi dijadikan tersangka setelah dinyatakan positif sebagai pemakai. Sementara Widuri pun masih terlihat setia dengan kekasihnya dan mencurahkan isi hatinya lewat akun instagram pribadinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page