January 4, 2024
Mengenakan Pakaian Daerah

Mengenakan Pakaian Daerah

3. Mengenakan Pakaian Daerah

Beberapa hari yang lalu, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang menggunakan pakaian India. Nampaknya, Depe sedang mengisi acara Bollystarvaganza di salah satu stasiun televisi. Depe nampak begitu cantik dan mirip aktris Kareena Kapoor dengan saree yang membalut tubuhnya. Alhasil, berbagai pujian pun datang menghampiri akun instagramnya. “Pake baju india ke apa ke tetep cantik bgt @dewiperssik16,” puji salah satu followers.

Mengenakan Pakaian Daerah
Mengenakan Pakaian Daerah

Sebaliknya, Jupe pernah mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya seksi warna hitam.  Seperti biasa, Jupe yang kerap tampil seksi memamerkan tubuh seksinya dengan kebaya tersebut. Kebaya dengan bagian punggung yang bolong, serta belahan di dada serta rok depan yang menuai kritikan dari followers. “Kamu itu gak bisa pkai pkaian yg menutup sedikit biar manis gitu lorh,” komentar pemilik akun @ninaaqilla. Meski demikian, Jupe tidak pernah ambil pusing akan komentar pedas yang selalu datang menghampirinya.

Banyak yang beranggapan bahwa Julia Perez dan Dewi Persik ini bersaing dalam hal penampilan dan tampil seksi. Sama-sama suka buka-bukaan dalam hal penampilan, siapa menurut Anda yang paling hot?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *