Seleb Indonesia

Gaya Seksi Jupe Vs Depe, Lebih Eksotis Mana?

Oleh -

Konflik yang terjadi antara Julia Perez dan Dewi Persik beberapa waktu yang lalu sempat menjadi trending topic di berbagai media. Apalagi, saat perseteruan dua sosok yang identik dengan artis seksi tersebut bahkan hingga berujung di kepolisian. Perkelahian tersebut terjadi saat keduanya sedang syuting promosi film Arwah Goyang Karawang yang menyebabkan aksi saling lapor ke kepolisian.

Baca Juga :4 Kejanggalan Foto Liburan Bella Shofie di Eropa

Kendati Jupe dan Depe sama-sama identik sebagai sosok artis seksi yang penuh kontroversial, mereka berdua terlihat tidak akrab seperti kebanyakan selebriti lainnya. Sementara itu, dalam beberapa hal mereka tak jauh beda lho. Sama-sama menjelma sebagai sosok wanita yang hot, intip perbedaan dan persamaan gaya keduanya yuk!

1. Close Up

Tanpa berpose seksi, baik Jupe maupun Depe memang sudah terlihat sangat seksi. Keduanya dilahirkan dengan raut wajah yang seksi. Ditambah lagi dengan pose yang menggoda yang membuat Jupe dan Depe nampak makin hot.

Close Up
Close Up

Seperti yang terlihat dari foto close up di atas. Dewi Persik memiliki wajah terutama bibir yang lebih sensual dan menggoda dibandingkan Jupe. Saat selfie biasa, Depe pada dasarnya sudah terlihat menggoda. Sebaliknya, Jupe lebih terlihat seksi dalam ekspresi wajahnya. Apalagi, Jupe memiliki mata dan bibir yang membuatnya terlihat makin menggoda saat berekspresi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page