Seleb Indonesia

Jupe Foto Cantik di Rumah Sakit, Yakinkan Netizen Keadaannya Baik-Baik Saja

Oleh -

Setelah sempat membuat netizen khawatir karena kabar kondisinya yang memburuk serta posting foto tentang kematian di akun instagramnya, kali ini Julia Perez berhasil membuat netizen terkagum-kagum. Wanita yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks ini mengunggah beberapa fotonya yang sedang dirawat di rumah sakit ke dalam sosmed.

Lalu, foto seperti apakah itu? Bukan foto saat Jupe sedang terbaring lemah, melainkan foto saat ia menggunakan make up tebal dengan ekspresi yang mempesona. Baginya, make up adalah obat jiwa agar dapat memberikan aura positif dan kembali menjadi orang yang positif. Ia menebarkan semangat bagi dirinya sendiri dan para netizen agar tetap semangat dan menjadi diri sendiri seperti yang ditulisnya dalam salah satu foto.

Makeup itu obat jiwa kita… supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive… muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat..

buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah… kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so … nikmati berjuang lah… berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah…

cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz… mrk tidak akan pernah paham kita… jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau… hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self …

Wanita berusia 36 tahun itu terlihat seksi meski dengan selang infus yang menancap di tubuhnya. Dari foto-foto yang diabadikan oleh fotografer profesional, Riomotret itu tampaknya Jupe ingin menunjukkan bahwa ia tetap tegar dan kuat meski penyakit ganas tengah bersarang di tubuhnya.

Dalam foto lain, Jupe membeberkan bahwa berat badannya kini hanya tinggal 45 kilogram serta kaki kirinya membengkak akibat kanker di sekitar selangkangan. Meski merasakan sakit karena kakinya sedang kumat, namun Jupe tetap fokus memberikan ekspresi terbaik agar hasil fotonya terlihat bagus.

mamita Kurus krempeng 45 kilo …guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel…

dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga..

dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2… ini perjuangan ku perjuangan mu mana?

Oh kalo ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural… jadi setiap satu jam.. saya dapet suntikan anti nyeri… secara otomatis..obat2 nya menyeseuai kan…dan kalo ada serangan.. baru dokter2 dateng kasih.. suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa…

jadi manusia selang sementara.. oh ya di foto ini lagi kesakitan… karena biasa kaki aku lagi kumat.. tapi tetep focus foto..

yg keren koko rio.. hempas kan rasa sakit ini dengan kebahagiaan.. ayo foto cekrek cekrekk… bagus kan… aduh susah mandi.. tetep mandi.. hrs paksa.. diri ini ke level yg extra kuat.. focuskan diri ini untuk kemenangan..bravo yuli”

Netizen pun dibuat kagum dan terharu dengan semangat Jupe untuk melawan sakitnya. Lagi-lagi ribuan ucapan doa dilayangkan netizen yang berharap agar penyakit wanita bernama asli Yuli Rachmawati ini segera diangkat oleh Tuhan dan dapat kembali seperti sedia kala.

Semangat terus ya Jupe! Segeralah pulih karena banyak orang mencintaimu! Next

Apakah Kamu Setuju?