Seleb Indonesia

Kisah Sedih Jupe Patah Hati Pada Mumu, Bodyguardnya

Oleh -

Kandasnya hubungan asmara antara pedangdut seksi Julia Perez dengan pesepak bola asal Argentina Gaston Castano memang menyisakan luka mendalam bagi janda Demian Perez tersebut. Namun kendati demikian datanglah beberapa nama lelaki yang mampu mengisi kekosongan hati Jupe, salah satunya yakni bodyguardnya sendiri, Ahmad Abdul Mukhlis alias Mukhlis alias Mumu.

Baca Juga: Wajah Icha Callista, Adik Bella Shofie Berubah, Hasil Operasi Plastik?

Tetapi belakangan ini hubungan keduanya sedang tak baik, kok bisa begitu? Berikut ini ulasan lengkapnya, yuk disimak!

1. Sosok Yang Pendiam

Ialah Ahmad Abdul Mukhlis si lelaki muda berusia 24 tahun yang telah mencuri perhatian sang pedangdut cantik rival Depe tersebut. Namun kenyatannya lelaki yang berstatus sebagai bodyguard Jupe ini tak bisa memberikan respon tentang keberadaan Jupe selama ini. Selain itu Mumu juga pribadi yang cenderung pendiam, hal tersebut terbukti atas sikapnya kala menanggapi rumor terkait hubungan spesial antara Jupe dan dirinya yang santer belakangan ini.

Sosok yang Pendiam
Sosok yang Pendiam [imagesource]
Selain itu Jupe juga mengutarakan kekecewaannya pada sang bodyguardnya yang kekar itu, bahwasannya ia sebal dengan sikap dingin Mumu yang tak sesuai dengan harapan Jupe, di samping itu Jupe juga tak mungkin jika harus mengajarkan dan menuntun seorang lelaki. Dan sejatinya hubungan mereka pun juga diragukan oleh sang bunda, Sri Wulansih, sedari awal karena ragu apakah Mumu bisa mengimbangi Jupe yang notabenenya lebih matang dari Mumu. Next

Selanjutnya: Kurang Simpati

Apakah Kamu Setuju?

next page