Entertainment Seleb Indonesia

Mendesak, Julia Perez Kembali Butuh Donor Darah Demi Kembali Fit

Oleh -

Kondisi Julia Perez kini kembali menurun. Artis yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo kembali membutuhkan donor darah golongan A+.

Ini adalah kesekian kalinya pelantun tembang Belah Duren membutuhkan donor darah untuk mengembalikan kondisi tubuhnya yang sedang drop. Surat permintaan donor darah untuk Jupe ini diunggah oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Usai Ruben mengunggah surat permintaan donor untuk Jupe, banyak fans dan juga akun gosip yang berusaha menyebarkan melalui sosial media dikarenakan kebutuhan akan darah A+ sangat mendesak untuk transfusi malam ini. Di situ juga dijelaskan bahwa bagi pendonor wanita tidak boleh yang sedang datang bulan.

Bagi yang ingin mendonor, Ruben juga menjelaskan agar datang ke PMI Kramat Senen Jalan Kramat Raya no: 47, Kramat, Senen, Jakarta Pusat dan menunjukkan form donor yang telah diupload oleh dirinya.

Sayangnya hingga kini belum ada update terbaru apakah ada penanganan khusus yang harus diberikan pada Jupe sehingga dirinya membutuhkan donor darah atau kondisi terbaru Jupe usai menerima donor darah.

Doa yang terbaik ya untuk Jupe, semoga kondisinya membaik seiring banyaknya yang mendoakan dibulan Ramadhan ini. Next

Apakah Kamu Setuju?