Seleb Indonesia

Jupe Beri Respon Saat Dijenguk, Ruben Onsu Ucap Terima Kasih

Oleh -

Persahabatan yang terjalin antara Ruben Onsu dengan Julia Perez tampaknya memang nggak main-main. Semenjak Jupe dirawat di rumah sakit akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, Ruben adalah orang yang paling sering menjenguk dan membantu.

Nggak sendiri, kadang Ruben juga turut mengajak sang istri, Sarwendah untuk melihat keadaan sahabatnya tersebut. Kemarin, ayah dari Thalia Putri Onsu ini kembali datang menjenguk Jupe di RSCM. Jupe yang belakangan dikabarkan tengah menurun kesehatannya ternyata memberi respon yang membuat Ruben tersentuh.

Kabar ini dibagikan Ruben melalui akun instagram pribadinya. Ia juga mengunggah instagram stories yang memperlihatkan tangannya serta tangan Jupe yang saling menggenggam. Pria berusia 33 tahun ini kemudian menuliskan ucapan terima kasih untuk Jupe yang telah memberikan respon saat ia datang.

Selain melalui instagram story, Ruben juga mengunggah sebuah foto yang masih berisi tangannya dan Jupe saling menggenggam. Ruben pun menuliskan caption yang cukup mengharukan ditujukan untuk sang sahabat.

“Genggam erat tangan ini lebih kuat lagi, sehingga aku tahu apa yg sedang kamu rasakan sahabatku, dan saya cuman bisa bilang AKU SELALU SETIA DISINI menanti tawa ceria mu seperti dulu sahabatku #rubenonsu #realbensu#justruben #jalani_nikmati_syukuri#janganlupabahagia #senyuminaja,” tulisnya.

Postingan Ruben ini sontak menyedot perhatian para netizen. Mereka merasa tersentuh melihat persahabatan Jupe dan Ruben yang begitu erat.

@judanggraeni “Kakaa jupeee cepet sehat kaka. Berjuta doa untuk kaka. Bangga shabat sperti ka @ruben_onsu mnjadi inspirasi ku untuk syang dan tulus thdp shabat dlam keadaan apapun

@mellatiputrawangke “@ruben_onsu salut buat bensu …care sama sahabat bukan basa basi … sehat sllu ya bensu makin sukses nd bahagia untuk keluarga kecilx … nd sllu jadi sahabat yg siaga …maaf sebelumx kayax @raffinagita1717 jaran jenguk ya mamita yaaaaaaa…baik lah gpp mungkin sibukk.”

@endahyatmoko “Jarang sekali sahabat yg rela mluangkan waktu untk menemani sahabatnya yg lg sakit ato tkena musibah..salut buat kak @ruben_onsu lup u kak

Salut banget dengan kepedulian kak Ruben pada Jupe selama ia sakit. Yap, hubungan antara Ruben dan Jupe mencerminkan arti persahabatan yang sesungguhnya, nggak hanya ada saat suka tapi juga selalu mendampingi di kala susah dan tak lupa saling menyayangi di dalam perbedaan.

  Next

Apakah Kamu Setuju?