Seleb Indonesia

Cantik Berhijab, Jupe Ingin Ke Rumah Allah Bulan Depan

Oleh -

Kisah asmara Julia Perez memang selalu menarik untuk diulas. Penyanyi sekaligus presenter kondang tersebut memiliki kisah cinta dengan beberapa pria. Setelah bercerai dan menyandang status janda, Jupe mencoba membuka hati untuk pria lainnya.

Sebut saja Gaston Castano, mereka berdua sempat pamer kemesraan sebagai sepasang kekasih. Namun sayang, karena dibuat kecewa, Jupe akhirnya mengakhiri hubungan asmaranya dengan Gaston. Jupe rupanya membutuhkan waktu untuk bisa move on dari mantan kekasihnya itu.

Gaston sendiri sempat mencoba berusaha kembali ke pelukan Jupe. Namun, pelantun lagu Belah Duren tersebut sepertinya sudah terlalu kecewa. Daripada balikan dengan pemain bola itu, Jupe lebih memilih untuk jomblo.

Julia '
Julia Perez [via instagram]

Kini penantian panjang Jupe sepertinya telah berakhir, ada sosok laki-laki yang belum diketahui identitasnya saat ini sedang menjalin asmara dengan Jupe. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya sendiri yaitu Ruben Onsu. Dalam akun instagramnya, Ruben mengatakan jika Jupe telah mengakhiri masa jomblonya karena sudah memiliki kekasih baru.

Jupe sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar tentang pacar barunya itu. Ia memilih bungkam dan berencana akan melakukan ibadah umroh pada Febuari mendatang. Dalam akun instagramnya ia mengunggah foto berhijab. Ia nampak cantik dan anggun. Ia menggunakan hijab, karena sedang melakukan manasik untuk persiapan bertandang ke Rumah Allah.

Julia Perez [via instagram]
Julia Perez [via instagram]

“manasik time to visite house of GOD 10-18 feb 2016” tulis Jupe dalam keterangan fotonya. Ada juga foto lain yang menampilkan wajahnya yang berhijab. Banyak yang memuji kecantikan Jupe. Namun ada juga yang menceramahi Jupe dan mengingatkan jika pose Jupe yang menjulurkan lidahnya itu merupakan perbuatan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang wanita.

“Assalamualaikum @juliaperrezz . I’m from Malaysia. I want to ask you..If you show your tongue, it is not suitable for woman..So please, protect your manners”tulis salah satu netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?