Seleb Indonesia

Beda Agama, Junior Liem-Putri Titian Tetap Mesra

Oleh -

Banyak orang bilang cinta itu buta. Nampaknya pepatah tersebut tengah dialami oleh artis cantik Putri Titian yang tengah dimabuk asmara. Bersama kekasihnya, Junior Liem, Tian (begitu sapaannya) tak lagi canggung menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Meski berbeda keyakinan, nyatanya hal itu tak membuat keduanya terbebani. Kedua artis muda ini bahkan semakin mesra! Mau tahu ceritanya? Di sini aja!

1. Lakukan Hal-hal Sepele

Banyak orang bilang bahwa sepasang kekasih identik dengan keromantisan. Di mana keromantisan tersebut dilakukan dengan hal-hal terencana seperti makan malam misalnya. Fakta tersebut memang benar adanya, tetapi nampaknya kurang berlaku pada pasangan muda yang satu ini. Yupps, Junior dan Tian. Junior mengaku bahwa romantis itu tak perlu muluk-muluk, cukup dengan menyempatkan waktu bersama orang tercinta.

Lakukan Hal-hal Sepele
Lakukan Hal-hal Sepele (c) Instagram

Seperti mengantar Tian ke salon misalnya. Pun begitu, kedua pasangan ini ternyata sangat kocak dan menggemaskan. Keduanya suka melakukan hal-hal yang sepele. Kenapa? Karena romantis itu sederhana. Bahkan lucunya lagi, alih-alih takut, Liem malah mengatakan jika ia lebih memilih main bola ketimbang menemani kekasihnya pergi belanja. Tuh ‘kan aneh ‘kan? Tapi itulah bentuk keromantisan mereka, langgeng ya 😀

2. Main Kembang Api Bareng

Tak berapa lama yang lalu, Tian dan Junior kembali memposting kemesraan mereka melalui instagram. Di sana Tian dan Junior nampak gembira dan tertawa lepas ditemani dengan nyala kembang api. Dalam foto berwarna hitam putih itu nampak Tian dan Junior menunjukkan ekspresi yang berbeda. Di mana Tian menghadap ke tangan Junior sambil menganga, sedangkan Junior menghadap ke kamera.

Main Kembang Api Bareng
Main Kembang Api Bareng [imagesource]
Pun dengan nyala empat buah kembang api yang berada di tangan mereka masing-masing. Dalam suasana yang gelap, kembang api itu seolah menjadi penerang bagi Tian dan Junior. Aksi romantis keduanya ini tak pelak menarik perhatian netizen. Itu terbukti dari tanda Love yang mencapai ribuan beserta komentar-komentar dukungan yang mengalir tulus. Wah mesranya 🙂

3. Penyanyi Dadakan

Bahagia itu sederhana. Misalnya yaitu cukup dengan melihat orang yang kita sayangi ada di samping kita, ya ‘kan? Yupps, hal tersebut juga dialami dengan kedua sejoli ini. Tak hanya bercanda, Junior dan Tian membagi aksi kekonyolan mereka lewat video di instagram. Dalam video tersebut nampak Junior lah yang lebih banyak menghibur. Pasalnya ia disuruh sang kekasih untuk bernyanyi.

Penyanyi Dadakan
Penyanyi Dadakan [ImageSource]
Junior yang duduk di balik kemudi mulanya tak mau menuruti permintaan sang kekasih, tetapi Tian yang membujuknya dengan serius cara jitu walhasil mampu membuat Junior bertekuk lutut. Yang terjadi kemudian ialah, suara Junior pun memenuhi seluruh ruangan mobil. Ia menyanyikan sebait lirik ‘Buka Hatimu’ milik Armada. Namun sayangnya, tak lama kemudian Junior menyerah dan tak mau melanjutkan, padahal baru sebentar 😀

4. Tanggapan Netizen

Perbedaan keyakinan memang suatu hal yang paling mendasar, terutama jika dikaitkan dengan hubungan. Hal ini merupakan keputusan terberat dalam menentukan pilihan kedepannya. Mulanya Tian dan Junior memang sedikit bingung jika disinggung terkait keyakinan. Akankah mereka bertahan? Pertanyaan itu seketika tertepis oleh sikap toleran keduanya, terutama dari Junior.

Tanggapan Netizen
Tanggapan Netizen (c) Instagram

Dan lambat laun seiring dengan berjalannya waktu, hubungan Tian dan Junior pun semakin ke sini semakin serius, itu terbukti dari beberapa keromantisan mereka yang alami. Mendapati idolanya yang seperti ini, para netizen dan lovers pun turut bersuka cita. Mereka tak henti-hentinya mendoakan kebaikan dan kelanggengan dalam hubungan Junior dan Tian. Yuk kita aminkan sama-sama 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page