Kpop

HOT! Penyanyi Ganteng Jung Joon Young Dituduh Lakukan Pelecehan Sekual

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Park Yoochun mendapatkan sorotan dari mata dunia. Aktor sekaligus penyanyi ganteng tersebut dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di bar. Kasus tersebut makin membesar lantaran kekasih dari korban pelecehan tersebut melaporkan tindakan Yoochun kepada pihak keamanan setempat.

Belum usai kasus Park Yoochun, penyanyi ganteng lain juga dituduh melakukan pemerkosaan. Ialah Jung Joon Young yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penyiar radio. Yap, Joon Young dilaporkan oleh mantan kekasihnya telah melakukan pemerkosaan dan sengaja merekam aktivitas seksualnya dengan kamera tersembunyi. Laporan tersebut sudah cukup lama disampaikan oleh mantan Joon Young. Namun, kasus tersebut ditutup lantaran Joon Young tak terbukti bersalah.

Tak menyerah, mantan kekasih Joon Young kembali membuka kasus tersebut sehingga jagad hiburan heboh dibuatnya. Heboh dituduh melakukan pemerkosaan, Joon Young dan pihak agensi (C9 Entertainment) pun akhirnya angkat bicara. Tepat pada hari Sabtu (24/9) kemarin, C9 Entertainment menggelar press conference sekaligus memberikan pernyataan atas kasus yang tengah menerpa artisnya.

Jung Joon Young
Jung Joon Young

Dalam pernyataan tersebut, C9 Entertainment membantah jika artisnya telah melakukan tindakan pemerkosaan. Mereka mengaku kasus tersebut hanya pelecehan seksual dan masih di dalami oleh pihak kepolisian. Tak hanya itu, pihak agensi Joon Young juga mengungkap kebenaran mengenai pengambilan gambar secara sembunyi-sembunyi yang dilaporkan oleh mantan kekasih Joon Young.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa Joon Young memang merekam aktivitas seksualnya tapi membantah memasang kamera tersembunyi. Joon Young sendiri juga mengaku bahwa ia merekam video tersebut atas persetujuan dari mantan kekasihnya. Penyanyi 27 tahun ini juga mengaku sudah menghapus video tersebut dari ponselnya.

Baca Juga : Park Yoochun, Aktor Ganteng Korea yang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Itu adalah video yang kurekam bersama mantan kekasihku, tapi aku buru-buru menghapus video tersebut setelahnya,” ungkap Joon Young yang dikutip dari Soompi. Selain memberikan pernyataan tersebut, Joon Young juga meminta maaf kepada netizen atas kasus yang menghebohkan jagad hiburan tersebut. Well, kasus Joon Young ini makin menambah jumlah artis yang pernah terlibat kasus pelecehan seksual. Next

Apakah Kamu Setuju?