Seleb Indonesia

Bahas Pernikahan, Jupe Bikin Fans Penasaran

Oleh -

Pasca putus cinta dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, pedangdut bertubuh aduhai Julia Perez sampai sekarang mengaku susah move on. Bagaimana tidak?! Kisah cinta mereka yang akan berakhir bahagia nyatanya urung berkat orang ketiga.

Eitss, tapi itu dulu, kini romannya pelantun tembang Belah Duren itu tengah sibuk mempersiapkan pernak-pernik pernikahan. Tapi di lain sisi Jupe pun belum memiliki pasangan. Nah kan pada penasaran?!

1. Cicil Persiapan

Tak berapa lama yang lalu pedangdut, aktris sekaligus presenter, Jupe kembali membuat heboh publik berkat aksinya. Ia yang katanya belum bisa move on dari sang mantan tiba-tiba membocorkan rencana persiapan pernikahan. Bukan hanya Jupe bahkan Sri Wulansih, ibunya, juga ikut sibuk wara-wiri mencarikan gedung untuk putri sulungnya itu. Selain untuk Jupe, sekarang ini Sri Wulansih juga tengah mempersiapkan pernikahan Sera, adik Jupe.

Cicil Persiapan
Cicil Persiapan (c) Instagram

Tak lama setelah sang adik, kabarnya janda Damien Perez ini juga akan segera menyusul. Pesta yang rencananya akan digelar secara beruntun itu tentu saja membutuhkan tempat yang harus disewa jauh hari sebelumnya bukan?! Nah, itu dia alasan Sri Wulansih wara-wiri mencarikan gedung tadi :). Tak ingin ibunya kerepotan Jupe pun melarang sang ibu untuk pusing memikirkan perkara itu. Guna lebih meyakinkan, Jupe juga yakin bahwa ia akan mendapatkan endorse untuk pernikahannya nanti.

2. Prosesi Lamaran

Usai berbincang perihal persiapan, kini menuju ke tahapan yang lebih serius. Ya, belum lama ini pedangdut yang pernah bertelanjang di Stadion GBK itu mengunggah foto lamaran keluarga. Tanpa butuh waktu lama postingan Jupe ini pun langsung dibanjiri oleh luapan dan asumsi. Pun dengan caption pendukungnya yang berbunyi ‘family time’, tentu saja langsung membuat pecinta Jupe penasaran bukan kepalang. Apalagi di situ juga nampak Jupe dipeluk oleh seorang laki-laki dari belakang.

Prosesi Lamaran
Prosesi Lamaran (c) Instagram

Tak ingin salah paham Della, adik Jupe pun ikut turun tangan. Ketika disinggung terkait foto lamaran tersebut Della lantas bungkam dan tak akan menjawabnya karena takut salah bicara. Kendati demikian, adik pedangdut yang sering disapa Mamita itu menuturkan bahwa kakaknya sangat bahagia ketika lamaran itu berlangsung. Berbeda dengan sang adik, Jupe pun memberikan klarifikasian tersendiri bahwa lamaran itu bukan untuk dirinya. “Gosip itu, tuturnya.”

3. Ssh, Ini Dia Konsep Pernikahan Idaman Jupe

Dua kali gagal membina rumah tangga tak pelak membuat pedangdut berdarah Sunda-Betawi ini sedikit waspada. Namun kendati demikian, seolah tak gentar Jupe pun kembali membuka lembaran baru yang berujung pada pemublikasian rencana pernikahannya kelak yang menurut ekspektasinya akan berlangsung sebentar lagi. Untuk hari H-nya nanti Jupe tak merencanakan hal-hal yang muluk, cukup dengan kesederhanaan dan lebih kekeluargaan.

Ssh, Ini Dia Konsep Pernikahan Idaman Jupe
Ssh, Ini Dia Konsep Pernikahan Idaman Jupe (c) Instagram

Pikirnya, ketimbang untuk pesta yang mewah, Jupe memilih menyumbangkan uangnya kepada yayasan saja. Di samping itu, di pesta pernikahannya nanti, Jupe juga ingin mengundang 10 ribu anak yatim piatu. Dan sebagai pelengkapnya Jupe akan membuat acara kecil-kecilan yang ke semua konsepnya bersifat private. Kenapa Jupe memilih konsep demikian?! Pasalnya Jupe sendiri sudah pernah merasakan kemewahan pesta pernikahannya terdahulu.

4. Belum Ada Calon?!

Pernikahan merupakan keinginan setiap insan di muka bumi. Perencanaan yang matang memang sangat dibutuhkan guna kesuksesan. Pun begitu pula dengan pedangdut rival Dewi Perssik, Jupe. Wanita kelahiran 35 tahun silam itu tengah santer menjadi buah bibir berkat rencana pernikahannya yang digembar-gemborkan. So, tak afdol dong jika tak mengulik tentang mempelainya?! Lantas siapa ya pria beruntung yang akan mendapatkan Jupe?!

Belum Ada Calon
Belum Ada Calon (c) Instagram

Cintanya yang bertepuk sebelah tangan dengan si pesepak bola tak pelak membuatnya susah move on. Kendati demikian Jupe mengaku tak jera, namun lebih waspada. Untuk calon suaminya kali ini Jupe mengaku jika banyak kandidat yang diajukan ibunya. Terkait kriterianya pun Sri Wulansih tak mematok yang muluk-muluk, cukup dengan pribadi yang baik dan bisa menerima Jupe apa adanya. “Saya sama semua orang baik, saya bersahabat. Laki-laki yang nempel sama saya pasti saya mau bersahabat, tapi saya digosipin lain-lain, tapi itu cuma bergosip aja,” terang Jupe. So, calonnya mana ya? :o. Next

Apakah Kamu Setuju?