Seleb Indonesia

4 Alasan Julia Perez Layak Jadi Wonder Woman Sejati

Oleh -

Nama Julia Perez atau Jupe identik sebagai artis seksi yang penuh sensasi. Nggak kalah sari Syahrini, pemilik nama asli Juli Rachmawati selalu menemukan cara untuk menggegerkan media pemberitaan. Mulai dari keseksiannya hingga kisah cintanya yang selalu mencuri perhatian.

Keseksian, glamor, dan sensasi seorang Jupe kadang membuat banyak orang ‘negative thinking’ terhadapnya. Pun begitu, Jupe yang juga sering dipanggil Mamita ini begitu dikagumi dan sering disebut wonder woman. Di luar keartisan Jupe yang memang menimbulkan kontroversi, berikut ini alasan kenapa Jupe layak jadi wonder woman sejati.

1. Tidak Bergantung Pada Laki-Laki

Beberapa kali putus cinta tak membuat Jupe terus-terusan dirundung duka. Meski hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano telah berakhir, namun Jupe dengan mudah bangkit dan menghibur para penggemarnya. Hal ini jelas menunjukkan jika ia tidak bergantung pada laki-laki.

Tak Main-main, Jupe Kasih Ini Buat Baby El
Tidak pernah bergantung pada laki-laki

Kendati pernah menangis menjadi-jadi saat ditinggalkan Gaston, Jupe kemudian mengatakan ingin membuktikan jika dia bisa menikmati hidupnya tanpa laki-laki. “Santai aja, enggak ada yang desak saya. Sejak 2014 lalu ya sudah fine-fine aja. Saya bisa buktikan bahwa saya bisa hidup tanpa lelaki,” ujar Jupe.

2. Berusaha Sembuh dari Penyakitnya

Selain putus dari Gaston, Jupe pernah mengalami masa-masa sulit saat dirinya menderita kanker serviks. Namun, karena kegigihannya berobat, artis kelahiran 15 Juli 1980 tersebut akhirnya bisa sembuh total dari penyakit yang dideritanya. Meski terbilang sudah sembuh, namun Jupe masih rajin melakukan pengobatan.

Curhatan Jupe (c) sidomi
Jupe berjuang keras untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya

Baru sembuh dari kanker serviks, Jupe dikabarkan memiliki kista di dalam rahimnya. Tak cukup di situ. Bahkan setelah melakukan pemeriksaan lagi, terdapat benjolan di payudaranya. Akan tetapi, Jupe tak pernah lelah untuk sembuh dan terus berusaha keras untuk melawan penyakitnya.

3. Tegar Meski Sempat Diteror Kekasih Gaston

Di tengah perjuangannya melawan penyakit kanker serviks, Jupe dihadapkan dengan cobaan yang sangat menguji kesabarannya. Seorang wanita yang mengaku kekasih baru Gaston Castano menerornya di saat setelah ovariumnya baru saja diangkat. Namun saat itu, Jupe lebih fokus berjuang untuk kesembuhannya daripada meladeni teror kekasih Gaston.

Jupe Diduga Serangan jantung
Tegar meski diteror saat sakit

“Enggak apa-apa Yuli, berjuang. Aku fokus, hidup ini memang begini kenyataannya, enggak bisa yang indah-indah saja,” tutur pemain Gending Sriwijaya tersebut. Ditambah lagi saat itu Jupe digosipkan telah dikenalkan dengan seorang pria oleh sang adik.

4. Berbakti Terhadap Orang Tua

Tak hanya itu, Jupe bahkan pernah bersimbah air mata lantaran persoalan keluarga. Konon katanya, Jupe dari kecil tidak diakui anak oleh sang ayah, Angkasa Jaya. Bahkan sejak kecil, Jupe sangat jarang bertemu dengan ayahnya tersebut. Namun, hal tersebut tak mengurangi rasa cinta dan bakti Jupa pada Angkasa Jaya.

Jupe Menangis Dan Minta Maaf
Jupe pernah tidak diakui sebagai anak oleh ayahnya

Terbukti saat sang ayah terbaring lemas di rumah sakit akibat penyakit liver, Jupe memberikan dukungan besar pada Angkasa Jaya karena baginya tidak ada mantan ayah atau mantan anak. “Saya mau membantu papa saya dari penyakitnya ini. Saya cuma berharap papa saya sembuh,” paparnya.

Bagaimana? Terlepas dari sensasi yang pernah dibuatnya, Jupe layak kan disebut sebagai wonder woman? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page