Seleb Indonesia

Umroh Saat Sakit, Julia Perez Tetap Terlihat Cantik Berbalut Jilbab

Oleh -

Julia Perez, salah satu artis yang sepanjang tahun 2016 lalu tak pernah sepi dari pemberitaan. Ada saja hal yang membuatnya masuk tayangan entertain, entah prestasinya atau sensasinya. Yang paling membuat banyak orang terkejut selain pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Gaston Castano, penyanyi dangdut ini menggemparkan dunia hiburan lantaran penyakit kanker serviksnya.

Di akhir tahun lalu, Jupe terlihat makin kurus dan dikabarkan mengalami kebangkrutan akibat biaya perawatannya. Berada di posisi terendah, belakangan ini Jupe banyak berdoa untuk diberikan kesembuhan. Bahkan ia pun meminta doa hingga melakukan perjalanan umroh dalam keadaan sakit. Kendati tubuhnya sudah lemah, penyanyi dangdut satu ini tetap terlihat cantik apalagi ketika mengenakan hijab. Lalu, seperti apa wajah cantik Julia Perez ketika umroh di awal tahun 2017 kemarin? Berikut rangkumannya!

1. Jalani Umroh Bareng Ibundanya dan Ria Irawan

Di awal tahun 2017 ini, Jupe terlihat tak sehat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ia memutuskan untuk tinggal di rumah dan bersiap untuk menjalani ibadah umroh. Tak sendiri, artis cantik satu ini memutuskan pergi umroh bersama dengan ibundanya.

Jalani Umroh Bareng Ibunda dan Ria Irawan
Jalani Umroh Bareng Ibunda dan Ria Irawan

Keberangkatan Jupe dengan ibunya, Sri Wulansih terjadi pada tanggal 02 Januari kemarin. Tak hanya itu, Jupe ternyata satu rombongan dengan Ria Irawan dan suaminya yang juga menjalani ibadah umroh setelah melewati kemoterapi pada bulan Desember 2016 kemarin.

2. Tetap Stylish Kendati Tubuhnya Masih Lemah

Bukan Julia Perez namanya jika tak tampil stylish dan kece badai. Sampai di tanah suci, Jupe pun terlihat stylish dengan mengenakan gamis berwarna emas dan hitam. Bukan hanya itu, ia juga mengenakan kacamata hits dan berpose cantik di depan kamera.

Tetap Stylish Kendati Tubuhnya Masih Lemah
Tetap Stylish Kendati Tubuhnya Masih Lemah

Kendati terlihat stylish dan kece badai, tak dapat dipungkiri jika kondisi tubuh Jupe terlihat sangat lemah. Well, semoga saja kedatangannya ke tanah suci mendapatkan banyak berkah bagi kesehatan dan juga rejekinya. Amiin.

3. Cantiknya Julia Perez Saat Memakai Hijab

Bukan pertama kali Julia Perez mengenakan hijab. Namun, pemandangan langka ini benar-benar membuat banyak orang adem melihatnya. Tak berlebihan, Julia Perez terlihat cantik memesona dengan kerudung sederhana ketika berada di tanah suci.

Cantiknya Julia Perez Saat Memakai Hijab
Cantiknya Julia Perez Saat Memakai Hijab

Kendati pipinya tirus dan tubuhnya makin mengurus, wajahnya masih berseri-seri. Julia Perez terlihat cantik memesona dan bikin banyak orang terkagum-kagum. Sayangnya, hingga kini Julia Perez masih belum siap untuk menutup auratnya. Well, semoga saja hijrah Julia Perez makin dimudahkan. Amiin.

4. Serius Berdoa, Julia Perez Sempat Alami Pembengkakan Kaki

Kendati tubuh lemah dan sakit, bukan berarti semangat Julia Perez menurun. Semangat mantan istri dari Demian Perez dan Gaston Catano ini makin menggebu-gebu. Hampir setiap waktu ia ingin terus berada di masjid untuk berdoa. Bahkan sempat selama sehari ia berada di masjid untuk berdoa.

Serius Berdoa, Julia Perez Sempat Alami Pembengkakan Kaki
Serius Berdoa, Julia Perez Sempat Alami Pembengkakan Kaki

Karena semangatnya, tak disangka jika kaki Julia Perez mengalami pembengkakan. Akibatnya, ia harus rela tinggal selama sehari penuh di dalam kamar untuk beristirahat. Tak butuh waktu yang lama, ia kembali melanjutkan ibadahnya bersama dengan rombongan.

5. Kehilangan Kursi Roda Saat Umroh, Julia Perez Ikhlas

Selain kakinya bengkak, ternyata ada cerita lain di perjalanan umroh ini. Artis cantik ini harus merelakan kursi rodanya hilang saat melaksanakan ibadah. Sempat kebingungan lantaran tak bisa kemana-kemana lantaran tubuhnya yang lemah, Jupe akhirnya mengikhlaskan kursi rodanya.

Kehilangan Kursi Roda Saat Umroh, Julia Perez Ikhlas
Kehilangan Kursi Roda Saat Umroh, Julia Perez Ikhlas

Beruntung bagi Julia Perez yang berada dalam satu rombongan dengan Ria Irawan. Aktris yang mengidap penyakit kanker getah bening ini meminjamkan kursi rodanya untuk Jupe. Ia memilih untuk berjalan kaki bersama dengan suaminya yang telah menikahinya pada bulan Desember kemarin.

I am strong because I’ve been weak. I am fearless because I’ve been afraid. I am wise because I’ve been foolishm,” Begitulah curahan hati Julia Perez. Cepat sembuh Jupe dan semoga selamat sampai rumah. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?