Entertainment Seleb Indonesia

Umrah dengan Kursi Roda, Julia Perez tetap Semangat

Oleh -

Harapan Julia Perez untuk berumrah di awal tahun 2017 akhirnya tercapai. Wanita yang kerap disapa Jupe tersebut berangkat ke tanah suci bersama pasangan pengantin baru, Ria Irawan dan juga Mayki Wongkar. Beberapa hari sebelum berangkat menunaikan ibadah umrah, Jupe harus menjalani operasi syaraf demi menghilangkan rasa sakit akibat penyakit kanker yang dideritanya. Jupe berharap, operasi syaraf yang ia lakukan sebelumnya bisa membuat ibadahnya makin khusuk.

Seperti yang pernah diungkapkan Jupe sebelumnya, keberangkatannya ke tanah suci juga sebagai media untuk memanjatkan doa. Jupe berharap diberi kesembuhan atas penyakit yang dideritanya, juga diberi kesempatan lagi untuk hidup.


[Image Source]

Melihat semangat juang Jupe melawan kanker tanpa putus asa, membuat netizen merasa simpati. Beberapa doa pun dipanjatkan oleh penggemar mantan istri Gaston Castano tersebut. “Semoga cepat sembuh dan berdoa di depan Kabbah, semoga diijabah gusti Allah. Aamiin. Yang semangat, mba Jupe”. Tulis akun @yana.roni.

Sesampainya di Mekkah, Jupe pun menjalankan ibadahnya di Masjidil Haram. Meski terpaksa menggunakan kursi roda lantaran kondisinya yang masih lemah, namun Jupe terlihat bersemangat. Jupe juga mengunggah foto dirinya bersama rombongan umrah ke akun sosial media miliknya. Jupe menuliskan hastag #firstravelumroh sebagai keterangan foto tersebut.

Para netizen pun menganggap foto Jupe dalam balutan hijab terlihat sangat cantik. Hal itu disampaikan oleh pemilik akun @niak02890 yang menuliskan “cantiknya kk jupe..smga allah angkt pnyakitnya n cpt bri ksmbuhan amiinyra”.

Usai beribadah umrah, Jupe juga berniat ingin meminum air zam-zam. “Kalau combine dengan doa insya Allah bisa lancar. Nanti disana juga akan minum air zam zam sebanyak-banyaknya. Semoga diberikan kesembuhan dengan meminum air zam zam nantinya,” kata Jupe. Next

Apakah Kamu Setuju?