Entertainment Seleb Indonesia

Bersyukur Bisa Beribadah Umrah, Julia Perez Menangis Haru

Oleh -

Ikhtiar Julia Perez untuk mendapatkan kesembuhan terus dilakukan. Dengan kondisinya yang lemah, wanita yang kerap disapa Jupe ini tak surut semangat. Tak hanya berusaha melawan kanker dengan pengobatan medis, Jupe juga memfokuskan diri pada ibadah. Diberi kesempatan berumrah, Jupe menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan keinginannya untuk disembuhkan dari penyakitnya.

Selama perjalanan umrah, Jupe masih menggunakan kursi roda karena kondisinya yang masih lemah. Namun, cobaan rupanya masih terus menghampiri Jupe. Kursi roda Jupe diketahui menghilang, dan Jupe pun harus siap berjalan kaki selama di tanah suci.


[Image Source]

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 tersebut rupanya tidak berkecil hati. Jupe selalu berpikir positif dan mengambil hikmah di setiap kejadian. Dalam kasus hilangnya kursi roda tersebut, Jupe merasa jika Tuhan tidak ingin melihatnya jadi manja. Jupe pun tetap semangat melanjutkan ibadahnya hingga kakinya membengkak.

“Karena sampai di sini maunya ada di masjid mulu, nggak istirahat. Walhasil kaki bengkak. Makanya seharian di kamar istirahat,” ungkap Julia Perez.

Saat menjalankan tawaf, Jupe mengaku meminjam kursi roda Ria Irawan, karena rekannya tersebut memilih jalan kaki bersama suaminya. Julia Perez mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk beribadah umrah. Rasa syukur tersebut juga dicurahkan Jupe melalui postingan di akun instagram pribadinya. Jupe mengunggah foto dirinya yang tengah menangis haru. “Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker… dari awal sampai sekarang.., semua di mudahkan.. kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf.. sebesar2nya.. undanglah kami berdua kembali,” tulis Julia Perez sebagai keterangan foto tersebut. Para netizen pun memberi dukungan penuh pada Julia Perez melalui komentar mereka, salah satunya diungkapkan oleh rina.m_3s “Barakallah mba, smoga lekas sembuh.. ini smua krn Allah sayang sama mba jupe… smoga mba jupe slalu diberi hidayahnya Allah, aamin.” Next

Apakah Kamu Setuju?