Seleb Indonesia

Kembali Jalani Terapi Kanker, Julia Perez jadi Kurus Banget

Oleh -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Julia Perez? Artis yang terkenal dengan imej seksi ini juga sering menjadi pembicaraan di berbagai media. Kisah cintanya yang tak semulus karir dan wajahnya, juga karena kemalangan demi kemalangan yang menimpa artis bernama asli Yulia Rahmawati ini. Sebelum berjuang untuk sembuh, Julia Perez juga sudah sempat mengalami perjuangan cinta yang penuh liku-liku dengan Gaston Castano yang akhirnya kandas juga.

Untuk urusan berjuang, ketabahan dan kesabaran Julia Perez sudah tak perlu diragukan lagi. Kali ini, Julia Perez kembali harus menelan pil pahitnya kehidupan. Ia harus kembali keluar masuk rumah sakit karena penyakitnya yang ternyata belum bersih 100% dan membuatnya kesakitan. Yuk, lihat perkembangan sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini.

1. Divonis Kena Kanker Serviks

Julia Perez
Julia Perez

Pada November tahun 2014 lalu, Julia Perez mengumumkan kenyataan pahit tentang hidupnya. Sebelumnya, Julia Perez enggan mengumumkan tentang sakit yang dideritanya. Julia Perez hanya menyatakan bahwa ia sedang mengikuti program kehamilan dengan menggunakan donor sperma. Hal ini ia lakukan karena Jupe sangat ingin punya anak. Namun, seiring berjalannya waktu, terbuka juga penyakit yang sebenarnya diderita oleh sahabat Ayu Ting Ting ini. Julia Perez divonis mengidap penyakit kanker serviks. Kanker yang dideritanya sudah masuk ke  stadium 1B, di mana virus sudah menjalar ke bagian mulut rahim. Untuk mengobati penyakitnya, Julia Perez berobat hingga ke Singapura.

2. Jual Mobil dan Rumah untuk Pengobatan

Mobil Porsche Julia Perez
Mobil Porsche Julia Perez

Julia Perez menyatakan bahwa mungkin kesalahan memilih pembalut lah yang menyebabkan ia harus terkena kanker serviks. Namun, karena sudah terlanjur terjadi, tak ada pilihan lain bagi Jupe selain menghadapi dan berjuang hingga sembuh. Julia Perez bahkan memutuskan untuk menjalani pengobatan di Singapura. Pengobatannya jelas tak murah. Julia Perez bahkan merelakan menjual rumah dan mobil mewahnya untuk membiayai pengobatan kanker dan kemoterapinya. Julia Perez juga menjalani operasi penyelamatan ovarium agar dirinya masih bisa hamil. Lewat akun Twitternya, Jupe mengumumkan hal tersebut. “Akhir nya sel telur di taro di samping kanan.. Supaya tidak terkena radiasi dan kemo.’ tulis Julia Perez.

3. Meramaikan Dunia Hiburan dengan Kepala Plontos

Julia Perez Menggunduli Kepalanya Sendiri
Julia Perez Menggunduli Kepalanya Sendiri

Sakit tak pernah membuat mantan istri Gaston ini berkecil hati dan menghilang dari dunia hiburan. Julia Perez malah kembali meramaikan dunia hiburan dengan penampilan terbarunya, yaitu kepala plontos. Beberapa waktu sebelumnya, Julia sempat memotong rambutnya hingga sangat pendek. Dan kali ini, ia menghabiskan semua sisa rambutnya. Diakuinya, perpisahan dengan Gaston bukanlah alasan ia sampai berani mengambil aksi tersebut. Julia menjelaskan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa tanpa mahkotanya, perempuan tetap bisa terlihat cantik. Aksi ini adalah bentuk dukungan Julia Perez pada semua kanker survivor. “Saya botak bukan buat sensasi, bukan karena stres perceraian juga. Tujuan saya untuk men-support penderita kanker, untuk kaum wanita khususnya,” jelas Julia Perez.

4. Dikabarkan Hanya Punya 37 Ribu di Rekeningnya

Julia Perez
Julia Perez

Oktober 2016 kemarin, nama Julia Perez kembali memenuhi pemberitaan dunia hiburan tanah air. Sahabatnya, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa rekening Julia Perez hanya tersisa 37 ribu. Meski begitu, Julia Perez enggan dikasihani. Sakit yang diderita Julia Perez memang sangat mempengaruhi kondisi tubuhnya. Kondisi fisik Jupe tak bisa lagi dipaksa bekerja setiap hari seperti sebelumnya. Jupe hanya mampu mengambil pekerjaan sebanyak 3 hari dalam seminggu. Hal ini jelas berpengaruh pada pendapatannya. Namun, berita ini rupanya mendatangkan berkah. Jupe langsung mendapat tawaran menjadi salah satu model yang akan memeragakan gaun rancangan Cindy Liandry dan berjalan di atas catwalk Jakarta Fashion Show 2017. Untuk ini, Jupe mengaku mendapat bayaran mahal.

5. Kembali Terapi, dan Terlihat Sangat Kurus

cats

Belakangan, Jupe kembali jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, keadaan Jupe sedang memburuk dan mengharuskan sahabat Zaskia Gotik ini kembali menjalani kemoterapi. Hal ini jelas mengejutkan banyak pihak, lantaran pada kemoterapi sebelumnya, Jupe sudah dinyatakan sehat dan bersih dari kanker. Beberapa foto Jupe saat berada di rumah sakit pun beredar luas. Jupe terlihat kesakitan dan terlihat lebih kurus. Tampak Ria Irawan memberi dukungan pada sahabatnya ini. Seperti yang diketahui, Ria pun merupakan seseorang yang pernah berjuang sembuh dari kanker. Tampak juga seorang pria tampan yang selalu menemani Julia Perez ini.

Baca Juga: Sedih, 5 Artis Indonesia Ini Terkena Kanker Mematikan

Wah, semoga Julia Perez cepat sembuh dan kembali menghibur kita semua, ya. Tetap semangat, ya. Mana nih kok nggak terlihat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memberi semangat pada sahabatnya? Next

Apakah Kamu Setuju?