Seleb Indonesia

Julia Perez Sudah Memilih Cincin Pernikahan

Oleh -
Julia Perez via kompas
Julia Perez via kompas

Artis peran Julia Perez mengaku sedang tak memiliki pacar maupun teman dekat yang akan diajaknya menikah dalam waktu dekat. Namun, janda Damien Perez itu justru telah memilih cincin untuk pernikahannya nanti. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Jupe itu pun telah mengenakan cincin pernikahan itu.

“Saya memang sudah memilih cincin pernikahan saya kelak. Saya pilih cincin khusus produk terbaru dari Bunda Anne Avantie dan The Palace,” tutur perempuan yang mengaku sedang dekat dengan seorang pria pengusaha berdarah Arab ini usai menghadiri acara peluncuran koleksi cincin di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/8).

Dalam kesempatan itu pula, perempuan yang bernama lengkap Yulia Rachmawati ini juga mengatakan kalau dirinya memilih cincin yang diberi nama Sido Asih. Dalam pemahaman masyarakat Jawa, Sido Asih berartikan lambang kesetiaan dan kasih sayang dari sepasang pengantin. “Cincin pernikahan yang saya pilih tak sembarangan karena memiliki arti filosofis sesungguhnya. Bahwa apa yang menyatukan kita semua adalah cinta,” ujar Jupe.

Menurutnya, arti itu bisa menjadi doa untuk kehidupan asmaranya yang telah dua kali kandas. “Teman-teman juga kan tahu dan paham lah kalau saya selalu gagal (menjalani hubungan asmara) karena masalah kesetiaan. Jadi mudah-mudahan dengan cincin itu, saya berharap bisa dapat pasangan yang lebih setia dan penuh kasih sayang. Karena kalau orang sayang, pasti setia dan insya Allah langgeng seumur hidup,” tutur Julia Perez.

Selain sudah memilih cincin nikah, Julia Perez juga sudah berbicara soal gaun pengantinnya dengan perancang busana Anne Avantie. “Bunda Anne Avantie mau kasih satu. Aku maunya Bunda Anne. Aku kan ada Jawanya. Jadi, mau kultur Jawa itu tetap ada. Bunda bilang, ‘Nanti aku bikinin spesial buat kamu.’ Buat acara lamarannya, perkawinan juga. Bunda Anne selalu support aku. Aksesorinya juga udah disupport,” tutup mantan kekasih Gaston Castano itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page