January 4, 2024

Cukup lama terjun di dunia hiburan, rupanya Julia Perez masih belum puas dengan kariernya. Kali ini, mantan istri Demian Perez dan Gaston Castano ini tak sendiri melanjutkan kariernya. Namun, ia membawa serta dua adiknya untuk ikut terjun di dunia hiburan. Kabarnya, Julia Perez bersaudara ini pun sudah menyiapkan single yang katanya bakal mengguncang belantika musik Indonesia.

Baru-baru ini diketahui Julia Perez pun melakukan photo shoot dan juga membuat video clip untuk single terbarunya. Nah, penasaran kan dengan persiapan Julia Perez bersaudara ini? Yuk intip foto-foto mereka berikut ini yang cantik dan seksi semua. Awas, jangan ikutan goyang ya!

1. Cantiknya Julia Perez dengan wig merah menyala. Makin menarik dengan dress bermotif selutut. Aduh, makin seksi aja ya?

Penampilan Julia Perez
Penampilan Julia Perez

2. Tak mau kalah, dua adik Julia Perez juga cantik menawan dengan pakaian senada. Kenalan yuk, Si cantik Della Perez dan Anggie Perez yang bakal meramaikan jagad hiburan.

Kenalan dengan dua adik Jupe
Kenalan dengan dua adik Jupe

3. Tak hanya bertiga, Jule Perez ajak bundanya (Sri Wulansih) foto shoot. Wah, kira-kira apa yang kejutan manis Jupe Bersaudara untuk pecinta musik Indonesia?

Cantik ditemani sang bunda
Cantik ditemani sang bunda

4. Makin memesona, Julia Perez, Anggie Perez dan Della Perez tampil menawan bak bidadari turun dari surga. Mana nih yang paling cantik versi kamu?

Bidadari turun dari surga
Bidadari turun dari surga

5. Jupe Bersaudara luncurkan single berjudul “Aku Dapat Dari Emak”. Tak hanya tunjukkan wajah cantik dan tubuh seksi, tapi juga suara merdu.

ciptakan single baru
ciptakan single baru

6. Tak hanya photo shoot, Jupe Bersaudara juga sudah buat video clipnya loh, Nih cuplikan video clipnya yang centil dan bikin gemes

7. Ternyata ibunda Julia Perez juga ikut jadi model video clip loh. Wah, seperti apa keseruan 3 wanita seksi dan ibu cantiknya ini ya?

8. Lagi, intip video latihan Jupe Bersaudara yang tetap cantik meski tak pakai make-up.

Wah, dengan persiapan matang tersebut, pasti penggemar Jupe bersaudara sudah tak sabat menanti single baru ini. Bagaimana pendapatmu? Single baru Jupe bersaudara bakal laku keras kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *