January 7, 2024

Julia Perez memang selalu bersensasi ria dengan hidupnya. Setelah selesai dengan kabar asmara yang putus nyambung, beberapa waktu lalu artis yang sering dipanggil Jupe ini sempat menghebohkan dengan pilihan pakaian yang cukup menggoda untuk dikomentari.

Julia Perez menjadi pengisi acara di acara hari Ulang Tahun TNI ke-70 di Kendari [via instagram]
Julia Perez menjadi pengisi acara di acara hari Ulang Tahun TNI ke-70 di Kendari [via instagram]
Yup! Muncul sebagai bintang tamu di acara Hari Ulang Tahun TNI ke-70 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Jupe memakai gaun panjang bercorak loreng khas seragam angkatan bersenjata. Meski memilih gaun panjang, potongan pakaiannya malam itu cukup ketat dan memilliki belahan dada yang rendah. Ditambah dengan belahan paha yang tinggi berhasil menampilkan kesan seksi dan matang dalam visual Jupe malam itu.

Julia Perez tampil seksi dengan longdress bermotif loreng [via instagram]
Julia Perez tampil seksi dengan longdress bermotif loreng [via instagram]
“No one has perfect life. Everybody has their own problems. Some people just know how to deal with it in a perfect way (tidak ada satupun yang memiliki hidup yang sempurna. Semua orang punya masalahnya sendiri. Beberapa orang hanya tahu bagaimana menanganinya dengan cara yang sempurna), ” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Harus diakui Jupe yang mengenakan long dress serta topi baret merah tersebut begitu cantik dengan make up tebal yang diaplikasikan. Dengan pemilihan lipstik merah muda dan fokus makeup di mata, menghasilkan tampilan Jupe yang tak berlebihan.

Beberapa penggemar pelantun tembang ‘Aku Ra Popo’ inipun banyak memberi pujian terhadap tampilan Jupe malam itu. Terlebih dengan pemilihan baju panjang yang masih menutup bagian seksi pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini. “Mbak Jupe yang cantik Ahmad Sahroni suka deh dengan baju panjang yang makin tertutup. Bajunya keren,” tulis salah seorang komenter. “Wow make up, dress, body Ahmad Sahroniperfect!” imbuh yang lain.

Tak hanya menyanyi di atas panggung, kali itu Jupe juga menampilkan kemampuannya dalam meramu musik sebagai DJ! Melalui akun instagram pribadinya, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan sempat berbagi keseruannya saat memegang console DJ di acara ulang tahun TNI ke-70 saat itu.

Julia Perez memang selebriti multi talenta. Bisa akting, bernyanyi, main DJ, hingga pembawa acara yang super heboh. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *