Seleb Indonesia

Tumbang Lagi, Julia Perez Diberi Semangat Para Sahabat

Oleh -

Kesehatan memang merupakan anugerah yang tak terkira nilainya. Namun sayangnya, anugerah yang ini seringkali tak disadari banyak orang, sehingga baru menyadarinya ketika sudah diuji dengan sakit. Namun, tak sedikit juga yang sudah berusaha menjaga kesehatan dengan bergaya hidup sehat, tapi tetap saja diberi ujian dengan diambil sehatnya.

Julia Perez adalah salah satu artis yang tak beruntung bukan hanya dalam hal asmara, namun juga yang berkaitan dengan kesehatannya. Jupe, bersamaan dengan Ria Irawan merupakan survivor dari penyakit mengerikan, kanker. Sudah kembali beraktifitas dengan berbagai kegiatan keartisannya, kemarin Julia Perez kembali harus dilarikan ke rumah sakit. Apa yang terjadi?

1. Berjuang Melawan Kanker Serviks

Julia Perez saat menjalani perawatan di Singapura
Julia Perez saat menjalani perawatan di Singapura

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan sempat dikejutkan oleh berita sedih mengenai salah satu artis seksi tanah air, yaitu Julia Perez. Julia Perez, atau yang biasa dipanggil Jupe ini divonis menderita penyakit yang sangat ditakuti oleh seluruh orang di dunia, yaitu kanker. Terlebih lagi, kanker yang diderita Jupe adalah kanker serviks. Hal ini semakin mengecilkan peluang Jupe untuk menjadi ibu dan melahirkan anak dari rahimnya sendiri. Demi menjadi ibu, Jupe rela mengikuti perawatan kemoterapi di Singapura.

2. Sempat Divonis Berumur Pendek

Julia Perez Menggunduli Kepalanya Sendiri
Julia Perez Menggunduli Kepalanya Sendiri

Jupe kembali mengejutkan para penggemarnya. Setelah dinyatakan bebas dari kanker yang dideritanya, Julia Perez tampil dengan kepala plontos, tanpa rambut sehelai pun. Hal ini dilakukan oleh Jupe sebagai bentuk supportnya pada wanita-wanita yang bernasib sama dengannya, harus melawan kanker demi hidup di dunia untuk waktu yang lebih lama. Ternyata, dinyatakan bebas dari penyakit mematikan, tak membuat Jupe juga bebas dari ramalan Mbah Mijan. Paranormal ini meramalkan, “Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitternya. Inisial JP tersebut langsung mengarah pada Julia Perez.

3. Tumbang Lagi dan Jadi Tahanan Rumah Sakit

Jupe didampingi Adik dan Dokternya
Jupe didampingi Adik dan Dokternya

Kemarin, Jupe kembali harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya memperlihatkan Jupe sedang terbaring di rumah sakit dengan infus yang menancap di tangan kanannya. Banyak yang berpikir bahwa tumbangnya Julia Perez kali ini masih ada hubungannya dengan penyakit kanker yang pernah menggerogoti badannya. Namun, Julia Perez akhirnya memberi konfirmasi bahwa ia harus dibawa ke RSCM karena kelelahan dengan aktifitas super padatnya di bulan Ramadan ini, ditambah laki daya tahan tubuhnya sedang menurun. Wah, semoga cepat pulih, ya mamita.

4. Setia Didampingi Cecepy

Ruben Onsu Menyempatkan diri Menjenguk Jupe
Ruben Onsu Menyempatkan diri Menjenguk Jupe

Selain Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang datang dan memberi Julia Perez semangat agar cepat pulih dari sakitnya, ada juga Ruben Onsu. Ruben Onsu datang menjenguk sahabatnya, Julia Perez dan sempat mengabadikan momen di RSCM. Selain memberi semangat, Ruben juga sempat menuliskan harapannya. Ruben hanya ingin Julia Perez segera sembuh. Dalam foto yang diunggahnya dalam akun Instagramnya, Ruben menuliskan, “Cepet sembuh ya jupe, gw cuman mau lo sembuh,”. Amiin. Yuk, bantu doa agar Jupe bisa kembali sehat.

6. Sakit Tapi Masih Sebarkan Semangat

Jupe ditemani adik dan ibundanya di RSCM
Jupe ditemani adik dan ibundanya di RSCM

Sejak dulu, Julia Perez dikenal sebagai artis yang sangat ramah. Meski belakangan Jupe sempat terlihat sering terpancing emosi dan amarahnya, namun Jupe tetaplah Jupe yang sangat cinta dengan sahabat-sahabatnya juga para penggemarnya, terlebih lagi keluarganya. Contohnya aja seperti ini, meski ia sedang terbaring sakit, tak lupa ia memberi semangat pada seluruh penggemarnya agar kuat puasanya. “Assalamualaikum semuanya, selamat menjalankan ibadah puasa, jangan kendor puasanya, tetap semangat ya?” tulis Julia Perez dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Nah, itu lah salah satu nikmatnya memiliki sahabat-sahabat yang menyayangi kita dengan tulus. Kita doakan saja agar Mamita Jupe cepat pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa. Tentu saja juga kembali berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page