January 6, 2024

Julia Perez kembali hebohkan dunia hiburan. Penyanyi dangdut ini dikabarkan mengalami kebangkrutan lantaran uang tabungannya habis untuk digunakan berobat. Bukan hanya itu, ia juga dikabarkan dikejar-kejar oleh debt collector lantaran menunggak cicilan mobil pribadinya.

Belum reda gosip Julia Perez bangkrut, kembali mantan istri Gaston Castano ini membuat drama baru. Yap, si cantik ini dikabarkan sedang bertengkar dengan seorang artis. Bukan kali pertama, ternyata Jupe sudah langganan terlibat perang dingin dengan sesama artis. Wah. lalu siapa saja artis yang pernah terlibat pertengkaran dengan artis cantik ini? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Bermula dari Saling Sindir Hingga Adu Tinju

Artis pertama yang pernah perang dingin hingga terlibat pertengkaran hebat dengan Julia Perez adalah Dewi Persik. Well, siapa sih yang tak ingat dengan pertengkaran dua pendangdut seksi satu ini? Kejadian pertengkaran keduanya terjadi pada tahun 2012 lalu ketika mereka terlibat dalam satu film berjudul Arwah Goyang Karawang. Bukan hanya adu mulut, keduanya juga saling tinju hingga cakar-cakaran yang mengakibatkan luka di tubuh dua artis cantik ini.

Dewi Persik
Dewi Persik

Kabarnya, pertengkaran Jupe dan Dewi Persik ini dimulai dengan sindiran-sindiran keduanya. Adapula jika keduanya bertengkar lantaran rebutan pemeran utama dalam film terebut. Akibat kejadian tersebut, keduanya sama-sama terlibat dengan hukum. Sama-sama salah, baik Jupe maupun Dewi Persik akhirnya masuk penjara dalam waktu yang berbeda.

2. Mommy Cantik El Barack Alexander yang Kini Jarang Kumpul Bareng Jupe

Setiap kali nonton acara televisi, di situ ada Jupe pasti adala Jessica Iskandar dan Ayu Tingting. Yap, ketiga artis ini kompak banget bak sahabat dekat. Sayang, beberapa waktu lalu ketiga artis ini kedekatannya mulai renggang semenjak postingan video Jedar yang dianggap menyindir Ayu Tingting. Yap, sebuah video bersama Nagita Slavina yang sempat viral di dunia maya.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Mengaku hanya iseng-isengan, siapa sangka Jupe dan Jedar mulai sindir-sindiran baik di dunia maya maupun di depan media. Akibatnya, mereka benar-benar menjauh dan hanya dekat di lokasi syuting. Kini Jupe banyak menghabiskan waktu bersama dengan Cecepi, sedangkan Jedar sendiri tengah memiliki teman-teman sosialita seperti Nia Ramadhani, Gisella Anastasia hingga Jennifer Bachdim.

3. Jupe Memanas Lantaran Teman Dekatnya Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Mantan Suaminya

Bukan hanya Jessica Iskandar, ternyata Jupe juga sempat perang dingin dengan Kartika Putri. Yap, kedua artis ini beberapa waktu lalu sempat saling sindir yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Hal tersebut bermula dari kabar kedekatan Kartika Putri dengan mantan suami Jupe, Gaston Castano. Baik Kartika maupun Gaston sering melontarkan komentar-komentar mesra di akun media sosial mereka.

Kartika Putri
Kartika Putri

Merasa dipojokkan oleh pemberitaan di media online, Kartika mengaku bahwa dirinya tak begitu kenal dengan Gaston. Ia mengaku bahwa dirinya sudah menganggap baik Gaston maupun Jupe adalah kakaknya sendiri. Berbeda dengan Kartika, Jupe malah menanyakan kedekatan mereka. Alhasil, sindir-sindiran pun terdengar antara dua artis cantik ini.

4. Tuduh Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan Kepada Asistennya

Baru-baru ini, giliran Nikita Mirzani yang terlibat perang dingin dengan Jupe. Janda seksi dua anak ini dituduh melakukan pemukulan dengan kekasihnya kepada asisten pribadi Jupe. Bahkan Jupe juga menyerang Nikita dengan kata-kata kasar lewat akun media sosialnya. Merasa tak melakukan salah, Nikita pun membalas ciutan Jupe tersebut dengan nada menyindir.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Tak lama kemudian, Jupe tiba-tiba meminta maaf kepada Nikita atas ciutan tersebut. Jupe mengaku melakukan kesalahan lantaran menuduh Nikita yang tidak-tidak. Tak mau berdamai, hingga kini Nikita masih enggan menanggapi Jupe. Ia malah menuliskan postingan lewat akun instagram yang berisikan sindiran yang pastinya ditujukan kepada Jupe. Pun, tak tertulis jelas kepada siapa postingan tersebut ditujukan.

Baca Juga : Dulu Seksi Banget, 6 Artis Ini Kini Makin Gemuk. Masih Cantik kan?

Karena seringnya Jupe terlibat perdebatan dengan sesama artis, banyak sekali netizen yang menyebut dirinya adalah Ratu Drama. Bahkan, kata-kata itu juga muncul dari diri Nikita Mirzani. Nah, bagaimana pendapatmu tentang Jupe? Benarkah dia seorang Ratu Drama menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *