Entertainment Seleb Indonesia

Julia Perez Kembali Jalani Operasi, Ruben Onshu Tulis Doa Yang Menyentuh Hati

Oleh -

Sempat dikabarkan membaik ketika Ibunda Julia Perez ulang tahun beberapa hari yang lalu, sepertinya kondisi Jupe kembali drop lagi. Jumat malam lalu Jupe kembali harus menjalani operasi di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi Ruben Onsu semalam. Video tersebut berdurasi 27 detik yang menujukkan bahwa Julia Perez tengah berada di ruang operasi bersama tiga orang perawat dan satu orang penjaga. Jupe terbaring lemas di tempat tidur, wajahnya disembunyikan dengan kerudung berwarna pink.

“Peluk erat kamu sayangku @juliaperrezz biar di lancar kan operasi nya, Tuhan angkat lah penyakit nya, dan biarlah kami berkumpul kembali seperti dulu,” tulis Ruben dalam caption video tersebut.

Ruben juga bedoa agar Tuhan memberi kemurahan hatinya pada Jupe. Ia berusaha menguatkan Jupe dengan memberikan kata-kata penyemangat. Ruben masih ingat sekali setiap berkunjung menjenguk Jupe, Ruben selalu menitikkan air mata melihat kondisi Jupe. Bukannya bersedih, Jupe malah berusaha kuat didepan Ruben dan menghapus air matanya.

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on May 19, 2017 at 4:29am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Sayangnya dalam caption yang ditulis Ruben tidak disertai dengan keterangan operasi apa yang sedang dijalani oleh Julia Perez dan bagaimana kondisi terbaru tentang penyakitnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak keluarga Jupe hari Senin lalu, Jupe baru saja menjalani pemeriksaan otak dengan Electro Encephalo Graphy (EEG) dan hasilnya menunjukkan bahwa tingkat kesadaran Jupe mulai berkurang. Ia juga mengalami pembekuan darah pada kandung kemih, sehingga mengalami sulit buang air kecil. Ditambah lagi meski kedaannya beberapa waktu lalu sempat membaik, cuci darah adalah prosedur medis yang tak dapat dihindari oleh Jupe setiap harinya.

Apapun itu operasi yang dijalani Jupe semoga Jupe diberi kekuatan untuk melawan penyakitnya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?